#5 Revealed

2.3K 237 40
                                    


- Happy Reading -

"Ta....tapi...."Ujar Chanyeol kaget sambil mengikuti pustakawan itu yang berjalan menjauh dari mereka berdua.

---------------

Mereka berdua sekarang sudah berada di perpustakaan.Seusai insiden tadi Chanyeol terus memohon pada choi ssaem yang tak lain adalah pustakawan tersebut untuk menangguhkan hukuman itu,tapi sepertinya keberuntungan tidak berpihak pada Chanyeol untuk saat ini.

Choi ssaem memberikan kunci perpustakaan pada Chanyeol dan mengingatkannya agar tak lupa untuk mengunci perpustakaan setelah bersih-bersih nanti.

...

Kyungsoo membersihkan kaca perpustakaan,ia menyemprotkan cairan pada benda tembus pandang itu kemudian mengelapnya, sejenak ia menggerutu geram melihat Chanyeol,rasanya ia ingin mendorongnya ke jurang saat ini juga.

"YAKKK.....KAU"teriak kyungsoo menunjukkan wajah yang penuh dengan api kemarahan

".............."

"YAK apa kau tak punya telinga eohhhhhh....???" Ujar Kyungsoo lagi yang ingin menyadarkan Chanyeol dari sikap acuhnya itu

"sebentar....satu babak lagi....."ucap Chanyeol merasa tak berdosa

Ya....sekarang Chanyeol sedang duduk bermain Game yang ada di smartphonenya dengan posisi kakinya yang di naikkan keatas meja dan punggungnya disandarkan pada kursi empuk milik Choi ssaem.sungguh kyungsoo teramat merutuki sifat buruk namja ini.

Sriit..... srit......... srit.........

Kyungsoo menyemprotkan cairan pembersih kaca itu ke Chanyeol.Chanyeol langsung berjingkat kaget akan sikap Kyungsoo.

"Shiiit........"

"HEY.....Apa yang kau lakukan,kenapa kau selalu bertindak seenaknya sendiri eoh??"ujar Chanyeol menatap Kyungsoo tak terima karena gara-gara Kyungsoo,layar smartphone Chanyeol langsung menampilkan tanda Game Over.

"kenapa jadi kau yang marah padaku???"menatap nyalang Chanyeol yang sekarang sedang menatapnya tajam

"Seharusnya aku yang marah padamu karena kau tak mau ikut membersihkan perpustakaan ini"Kyungsoo memutar bola matanya malas

"dan gara-gara kau,akhirnya aku harus terjebak disini bersamamu"ucap Kyungsoo lalu mengerucutkan bibirnya kesal

"siapa juga yang ingin bersama dengan gadis bodoh yang tak pernah tau rasa terima kasih sepertimu huhhh"Chanyeol mendekatkan wajahnya pada Kyungsoo,,menatapnya lebih tajam lagi.yang di tatap pun tak takut pada tatapan itu dan malah menunjukkan tatapan menantang yang tak kalah mematikan.

Untuk sesaat tatapan tajam mereka saling terkunci,hembusan nafas mereka saling bersahutan,hingga tiba tiba telunjuk kyungsoo ia arahkan pada kening Chanyeol lalu mendorongnya

"siapa yang kau sebut bodoh huhhh???"ucap kyungsoo penuh penekanan dan mendorong Chanyeol untuk menjauhinya

"Kau bodoh Do Kyungsoo-ssi "jawab Chanyeol santai,ingin meredakan sedikit situasi yang tegang saat ini.

"Apa alasan kau mengataiku seperti itu??"tanya Kyungsoo menatap mata Chanyeol berusaha mencari kejelasan atas julukan Namja tunggi itu padanya

Chanyeol menatap mata Kyungsoo lekat-lekat,tiba—tiba terbersit rasa iba pada gadis mungil itu.

"Ha..ha...hanya....."tiba-tiba chanyeol sedikit gugup karena merasa bersalah,ia tetap membalas tatapan Kyungsoo.

Entah mengapa,saat Chanyeol menatap mata Kyungsoo,ia teringat tatapan Kyungsoo yang selalu menyiratkan rasa sakit.Apa sebegitu jahatnya dia?,hingga membuat Kyungsoo membencinya.

Falling Into The Dawn(Chansoo)Where stories live. Discover now