confession

2K 117 13
                                    

Halo Tiya Disini

Gua gatau harus mulai dari mana,  pikiran gua agak kalut di saat denger kabar KAISTAL PUTUS emang udah 2 minggu yang lalu kabar nya tapi hati gua masih sakit banget. 

Itu berita kayak kilat banget bisa kesebar dimana2 dan pas hari itu itu juga gak mood buka hp karena line gua penuh sama kabar itu.

Bahkan kawan gua yang kaisoo shipper pun langsung chat gua dan bilang "pakabs hati?  Galau gak?  Makan aja dulu nih di shabu kitchen sama gua" dan gua cuman read chat kawan gua itu.

Gua gatau harus ngelanjutin fake chat gua ini,  cuman emang fake chat gua ini pemeran utama nya itu ya KAISTAL jadi pas putus gini gua gatau harus ngapain dan gua kayak kehilangan semua ide2 gua gitu.

Yang putus emang dia orang tapi hati gua yang sakit .
Tapi hati gua ngerasa dia orang itu gak putus,  gatau ya ini cuman hati gua doang gitu asli nya gua gatau. 
Buttt,  gua yakin dia orang gak putus gitu.  Yakalik ah gak ada kabar apa2 terus tau2 putus. 

Dan alasan yang bilang karena sibuk itu haduh basi banget ya,  dari jaman tahun kemaren juga kai sama ital udah sibuk kan??  Kenapa baru sekarang putus nya? Kenapa gak dari kemaren2 ??

Yang gua denger itu si krystal mau debut solo jadi ini kayak batu loncatan biar album solo ital laku kahh??  Banyak yang bilang semenjak mereka putus itu fans mereka pada balik suka mereka lagi.
Heolllllll itu fans musiman apa gimana??  Giliran bias nya gak ada pacar eh dia malah balik lagi. 
Karena setau gua fans sejati itu adalah FANS YANG TETAP BERDIRI DAN MENGANDENG BIAS APAPUN YANG TERJADI (ini pengertian fans sejati versi gua ya haha)

Gua gak ngerti kapan mau balik buat nulis lagi ya :( karena gua nunggu mood gua bagus juga , masih perih dikit sih ini haha.

Oke makasih yang udah baca curhatan gua yang gak faedah ini tapi ini lah yang gua rasa sekarang tentang KAISTAL guee :(

Thank youu
Lvyou ❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXO LINE CHAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang