bukan update cuman curcol

1.7K 107 33
                                    

Okee haiii semuaa .
Kali inii gua gak update hehe cuman mau curcol ajaa ya 😂

Nah berawal dari ada beberapa pembaca gua nihh dan dia ini komen yang gak ngenak in gitu di fake chat gua -_- dia bilang gua gak mikirin perasaan EXO-L karena emang di fake chat gua itu pada taken semua gitu kan member nya (tapi ada juga yang gak taken) nah terus dia ngomongin kalo gua gak mikirin perasaan EXO-L ... kalo emang gua nyakitin perasaan EXO-L karena otp gua di fake chat ini gua minta maaf 🙏 tapi gua gak bermaksud apa-apa gua cuman seneng ngeliat mereka otp an gitu .
Sebener nya karena gua normal juga sih ya dan yang gua tau itu cewek & cowok bukan cowok & cowok terus cewek & cewek .
Jadi kalo lo liat bias lo di otp in sama yang lain ya terima aja kali.... berarti bias lo normal , lo yang fans nya aja normal kan ? Apa ada fangirls pacaran sama fangirls ? Gua gak pernah sih denger berita itu (mungkin ada di RP cuman gua gatau)
Gua kasih tau aja disini , Lo kalo udah suka sama idol korea berarti lo itu udah tau apa aja resiko yang bakal lo terima nanti nya . Seperti :
✅Bias dating
✅Bias sakit
✅Bias Wamil
✅DLL

Nah berarti lo itu kalo udah jadi fangirls lo itu harus kuat ! Kuat hati dan kuat duit 😂😂 Lo harus sadar kalo lo itu bukan siapa2 nya BIAS ! You're just a fans right ? Mungkin idol di mata lo itu sangat berharga banget tapi tolong lo pikir kan lagi arti nya lo di mata idol ? Waw gak ngerti gua jelasin nya wkwk jadi jangan capek2 atau susah2 nyakitin hati lo cuman karena masalah bias dating atau apapun itu lah !

Inti nya sih ya gua cuman otp in yang gua suka doang aja sih , jadi buat yang banyak bacot dan mau komen sekeras2 nyaa ke gua . Silahkan langsung chat gua di line aja : tiyarachmita
Kita omongin apa yang gak lo suka dari fake chat gua atau gimana mau nya lo ngomong aja sama gua .

Banyak fake chat yang otp nya sama kayak otp gua tapi pas gua liat komen an nya pada ayem aja tuh haha gak kayak si mbak2 itu yang mulut nya comel banget 😳😳

Dan 1 lagi , kalo ada yang bilang gini .
"GUA GAK RELA IDOL A GAK COCOK BUAT SI IDOL B" lahh mending ngaca dulu lah emang lo udah cocok buat IDOL B itu ? Mikir nya yang dewasa aja sih haha .

Dahhh lahh saya akhiri curcol tak jelas ini yaa 😚😚😚

EXO LINE CHAT Where stories live. Discover now