T

1.6K 112 4
                                    

T : Tired
(Hoseok x You)

Jam di dinding telah menunjukkan pukul satu dini hari. Tetapi kau tidak melihat orang yang kau sayangi tidur bersama di sampingmu. Kau pun bangun dari tempat tidur. Merapikan sejenak rambutmu yang kusut akibat ulah tidurmu.

Kemudian kau berjalan keluar kamar dan menuju ruang tamu. Kau melihat gelas dengan kopi yang sudah dingin serta beberapa camilan. Kau pun mulai membersihkan meja tersebut.

"Selalu saja membuat kotor,"gumammu.

Kau berjalan menuju ke dapur dan membersihkan gelas tersebut. Setelah semuanya beres, kau pun berjalan menuju ke lantai atas rumah sederhana kalian.

Di lantai atas hanya terdapat tiga ruangan. Pertama, ruangan dengan banyak sekali desain-desain baju, kain, mesin jahit, dan peralatan lainnya yang akan menunjang pekerjaanmu sebagai desainer. Kedua, ruangan studio mini, merupakan ruangan milik orang terkasihmu dimana ia akan serius dalam memproduseri dan membuat sebuah lagu. Ketiga, ruang dance. Orang terkasihmu sangat ingin memiliki ruangan dance sendiri. Dan hal tersebut ia sampaikan saat membangun rumah ini. Kau pun menyetujuinya tetapi kau juga menyesalinya. Ia menjadi sering meninggalkanmu sendiri pada saat malam tetapi kau tidak bisa memarahinya karena ia seorang trainer dari sebuah agensi. Jadi, kau hanya bisa memperingatinya jika ia terlalu over berlatih.

Kau pun memasuki ruangan ketiga. Membuka pintunya dengan pelan. Di dalam ruangan tersebut terdapat sosok laki-laki tampan dengan rambut brown sedang meliuk-liukkan tubuhnya dengan sangat indah. Kau selalu terpesona saat ia sedang berlatih menari.

Ia tidak menyadari kehadiranmu sedikitpun, maka kau mematikan suara musiknya. Ia langsung membalikkan badannya dan langsung tersenyum cerah kepadamu.

"Sayang,"

Niatmu yang ingin menasehatinya seperti biasa, kau urungkan. Kau secara otomatis tersenyum dan mengambil handuk yang ada di dekatmu dan memberikan kepadanya.

"Terima kasih, sayang,"katanya.

"Hoseok-ah, kau harus benar-benar istirahat hari ini,"katamu sedikit merajuk.

"Iya. Aku sudah selesai untuk hari ini. Terima kasih sudah selalu memperhatikan dan mengkhawatirkanku,"jawab Hoseok seraya mengelus rambutmu dengan sayang.

"Memang siapa lagi yang akan memperhatikan dan mengkhawatirkanmu selain aku, istrimu?"katamu dengan mengerecutkan bibirmu.

"Orang tuaku tapi mereka sudah tidak bisa menjagaku 24 jam penuh seperti istriku yang satu ini,"

"Kau selalu saja menggombal,"

"Tidak, sayang. Sebenarnya hari ini aku sudah sangat capek tetapi aku tetap harus menari untuk anak-anak besok,"

"Istirahatlah, kau bukan robot,"

"Iya, ini juga sudah selesai. Capekku hilang saat melihatmu begini,"

"Ck...."

"Baiklah, sudah saatnya aku mandi dan kita tidur bersama,"kata Hoseok dengan merangkul pinggangmu.

"Jangan merangkulku, kau berkeringat!"katamu dengan menampar tangannya yang berada dipinggangmu.

"Duh, istriku galak sekali,"

END

Sebentar, saya mau ngakak dulu XP
Hahahahaha
Sok2an bikin imagine segala
Tapi mau bagaimana lagi, Hoseok bakalan sama siapa.
Kalo Hoseok jomblo terus kan kasian :')
Mohon maaf kalo gak nge-feel banget
Cukup ini saja saya bikin imagine
Last, review please^^

[BTS] FESTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang