Chapter 8

1.2K 102 8
                                    


"AHH!!! SIAL!!! Bagaimana biasa aku sampai lupa!! Ini bukan hari libur Tao!!! Kenapa kau bisa lupa seperti ini!!! Sialan! Ini gara gara mimpi aneh itu!!!" gerutu Tao kesal

Dengan cepat Tao langsung mengganti baju nya memakai seragam dan langsung pergi ke sekolah menggunakan motor nya dengan kecepatan tinggi *balap ya•~•

Setelah sampai di sekolah ~

Tao memarkirkan motor nya di tempat parkir sekolah, dan langsung pergi menuju kelas nya.

"Aish!! Sial! Sudah ada guru yang masuk!!" guman Tao pelan

Saat sudah dekat dengan kelas nya, Tao memelankan langkah nya agar tidak terdengar oleh ssaem yang sedang mengajar di dalam, Tao sedikit menginintip ke jendela untuk menetahui siapa ssaem yang sedang mengajar di kelas nya.

"Hah~ untung lah bukan Siwon ssaemnim" lega Tao

Dari kejauhan ada seseorang yang sedang memperhatikan Tao, orang itu menatap Tao dengan tatapan seperti singa yang akan menangkap mangsa nya, orang itu pun mendekat ke arah Tao dengan perlahan.... Dan

Dugh!!!!

Orang itu mendang bokong Tao dengan keras!!

"WOIII!!!! SAKIT BRENGSEK!!! BERANI SEKALI KAU MENENDANG BOKONG KU!!!" Teriak Tao keras sambil mengusap ngusap bokong nya

Seketika semua siswa yang ada di kelas mengintip keluar melalui jendela, untuk melihat apa yang terjadi di luar

"SIALAN KAU!! SIAPA KAU SAMPAI BERANI MENEND-ang bokong ku" -ucap Tao dengan nada keras kemudian merendah, karna saat dia membalikan badan nya ternyata ada Siwon yang ada di belakang nya dan Siwon pula yang menendang bokong nya.

Siwon tersenyum dengan melipat tangan nya,

Tao langsung menunduk kan kepala nya.

Sial!! Kenapa harus ada guru killer ini!! Kenapa harus di saat seperti ini!! Habis aku!!

"Wah wah~ kenapa kau ada di luar kelas saat pelajaran sedang berlangsung ? Dan kenapa kau membawa tas mu? Apa kau BARU DATANG HAH?!!!!" tanya Siwon di susul dengan nada bicara yang membentak Tao.

Aishh!!! Sial!! Benar benar habis aku!! Batin Tao

"Ahh~ bisa stres aku jika setiap hari harus berurusan dengan mu!! Sekarang ayo kita ke ruang guru!! Akan ku fikirkan hukuman apa yang pantas ku berikan untuk mu!!!" ucap Siwon sambil menarik kerah baju belakang Tao.

Siwon menggusur Tao dengan menarik kerah nya, semua siswa yang melihat kejadian itu tertawa, Tao langsung melihat ke arah semua siswa yang menertawakan nya, Tao menatap mereka dengan tatapan seorang psikopat yang akan membunuh korban nya. Seketika mereka yang tadi nya menertawa kan Tao langsung diam dan kembali masuk kedalam kelas.

Saat di tarik oleh Siwon, dari kejauhan terihat sesosok namja berambut pirang yang sedang berjalan kembali ke kelas, seperti nya dia selesai dari toilet.

Brengsek!!! Kriss!! Dialah orang yang membuatku sampai seperti ini!!!

Dari kejauhan terlihat Kris yang seperti nya sedang menertawa kan Tao, Tao yang melihat nya tentu saja kesal!

Brengs*k kau Kris!!! Lihat saja nanti!! Batin Tao kesal

Evil's Temptation(Taoris)Место, где живут истории. Откройте их для себя