Chapter 4

1.4K 118 7
                                    

Setelah di telpon oleh Kris, Tao terus berfikir, bagaimana bisa dia bisa di permainkan oleh namja seperti Kris itu, berani sekali dia terus menerus mengganggu Tao.

Tao terus berguman kesal,

Arghh!!! Aku sudah muak sekali, lihat saja nanti kau Kris aku tidak akan tinggal diam -sambil mengambil air di lemari es nya, dan meminumnya dengan sekali tegukan.

Kruk~kruk~

Perut Tao berbunyi,

Sial bagaimana bisa perut ku berbunyi di saat seperti ini, Arghh!!!

Tao mencari makanan di lemari es nya, tapi tidak ada satupun makanan di dalamnya.

Aishhh!!! Bagaimana ini?!apa tidak ada satupun makanan?! Padahal kemarin aku memebeli banyak stok makanan!bagaimana bisa cepat habis seperti ini!!AHHH!! Terpaksa aku harus keluar membeli makanan -batin Tao kesal

Tao pun terpaksa pergi keluar untuk membeli makanan, Tao hanya memakai kaos putih, dengan celana jeans*gk pake boxer lo ya^~^ dan memakai jaket kulit berwarna hitam yang biasa di pakai oleh nya.

Kemudian mengambil kunci motor dan ponselnya. Tao pun memakai helm nya dan langsung pergi untuk membeli makanan di minimarket terdekat.

Setelah sampai, Tao memarkirkan motor nya di depan toko, kemudian dia membuka helm nya, dan langsung masuk ke minimarket.

Tao tidak membeli banyak makanan, dia hanya membeli satu cup ramyeon dan 1botol cola, karna sudah sangat lapar Tao menyeduh ramyeon nya di minimarket itu dan memakan nya di meja depan minimarket.

Dengan sekejap mie cup yang tadi di makannya sudah habis. Lalu Tao meminum colanya, setelah selesai makan Tao bergegas untuk pulang, dia pun langsung beranjak dari meja dan....

BRUK!!

Sial!! Kenapa hari ini aku sering sekali jatuh?!!

Seseorang menabrak tubuh Tao, dan tanpa sengaja kunci motor yang di pegang oleh Tao terlempar entah kemana.

AISHHH!!!SIAL!!Kemana kunci motor ku?!Siapa yang menabrak ku?! ARGHH!!!Bren*sk dengan tampang tanpa dosa dia pergi begitu saja

Tao mencari cari kuncinya, tapi tidak ketemu, Tao pun langsung menghampiri namja berambut pirang yang menabrak nya.

"Hei kau berhenti!! Apa kau berjalan tidak meggunakan mata HAH?! Cepat kemari minta maaf dan carikan kunci motor ku yang terlempar saat kau menabrak ku" -teriak Tao sambil menarik tangan namja itu.

Saat Tao menarik nya, ternyata namja itu.....

Tao melepaskan pegangan nya, dan namja berambut pirang itu menyeringai kecil seperti iblis!!!!







Next?
Coment🍭
Vote🍬
Mohon dukungan nya🐣
🍌lili1

Next?Coment🍭Vote🍬Mohon dukungan nya🐣🍌lili1

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Last.. Happy Birthday to my panda🎂🎈🐼020517

Evil's Temptation(Taoris)Место, где живут истории. Откройте их для себя