Sowon Diary

6.9K 617 122
                                    

SOWON DIARY (19 Mei)

Uhmmm tes tes... Oh udah bisa nulis yah ?
Halo semua nya. Nama gue Kim Sojung, member panggil So eonni, dan fans manggil gue Sowon. Gue adalah leader sekaligus ibu dari 5 anak bernama Yuju, SinB, Eunha, Yerin dan Umji.

Anak anak gue semua nya cewek tapi kelakuan kagak ada cewek cewek nya sama sekali. Sebagai leader gue selalu berusaha mengarahkan mereka kejalan yang lurus.  Mereka sering belok belok gak beraturan soal nya.

Senang nya bisa menjadi leader itu gue bisa melindungi member dari berbagai macam marabahaya kecuali Tsunami, Gempa bumi, Longsor,dll. Mungkin gue pikir pikir dulu. Mereka semua punya keahlian masing masing.

SinB ahli banget benerin lampu, betulin genteng bocor, ngangkat lemari, dan cuci piring dengan cepat.

Yuju ahli dalam membangunkan semua member dengan cepat. Caranya dia tinggal berdiri di ruang tengah jam 4 Subuh terus keluarin High Note selama 15 detik. Yuju juga ahli dalam masak air. Tekstur air nya benar benar pas. Cair dan hangat bercampur satu dalam panci.

Yerin ahli dalam program diet. Semua orang akan memakai program Yerin yang terbukti ampuh agar perut tidak lapar. Trik nya adalah, saat tergoda mau makan, panggil aja Yerin. Suruh dia ber-aegyo. Tidak lebih dari 30 detik. Dijamin nafsu makan hilang. Yerin ahli dalam menyembunyikan remot. Apalagi pada jam jam sinetron Anandhi ditayangkan. Gak bakal ada yang bisa nemuin remot nya.

Eunha. Dia ahli dalam membersihkan perabotan rumah. Mulai dari Tupperware kesayangan gue sampe boneka pikachu nya Umji yang cuma berukuran 2 cm pun bersih. Eunha juga jago belanja ke pasar. Dia bisa nawar dengan harga 50% dari barang. Trik nya adalah pas dia gak dikasih nawar, Eunha bakalan manyun bebek terus pergi gitu aja. Sambil sesekali lihat kebelakang. Dan akhirnya gak nyampe 1 meter Eunha dipanggil lagi sama penjual nya. Eunha juga pinter dalam memilih bahan makanan. Dia bisa membedakan buah apel dan melon dari warna dan ukuran nya, membedakan buah tomat dan jambu dengan cara nanya kepenjual nya,dll.

Uri maknae, Umji. Dia adalah member termuda disini tapi jiwa keibuan nya hampir selevel kek gue. Karena itu lah, gue berusaha mempertahan kan peringkat ini sebagai yang terbaik se- kecamatan. Umji itu suka banget Pikachu. Dia mengoleksi film Pikachu di laptop nya dan di hp nya juga. Bahkan koleksi Pikachu nya melebihi foto member GFRIEND sendiri. Keahlian Umji dia bisa bawa becak, bisa nyabut gigi sendiri, dan bisa ngumpet saat mau disuruh - suruh.
Umji juga adalah member terwaras di sini. Berkat dia juga kewarasan gue masih bisa terjaga.

Akhir kata dari pidato gue ini, gue sayang sama anak anak GFRIEND. Walaupun mereka kadang gak becus jaga Tupperware gue. Tapi gue ikhlas. Asalkan gak tiap hari aja ilang nya. Sekian dari Sowon. Sampai ketemu di Comeback selanjut nya 😚

 Sampai ketemu di Comeback selanjut nya 😚

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.






__________NEXT DIARY : YUJU

안녕하세요여러분 😃
Hai hai.... Yang udah baca fanfic nya gimana ? Typo beterbangan bukan ? Maafkan author karena author Newbie -_-

Terimakasih sudah membaca 😁

GFRIEND (Gesrek friend) ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora