romantic time

1.1K 133 35
                                    

  Yein meletakkan dua gelas susu coklat hangat di bawah sofa ruang televisinya. Gadis itu tersenyum manis lalu menatap pintu rumahnya yang belum menampakkan seseorang yang datang.

   Gadis itu masih tersenyum kecil. Menunggu seseorang yang bejanji akan ke rumahnya hari ini. Yein sedang sendiri dirumahnya. Chanwoo pergi dating katanya. Ayah Ibunya sedang ada urusan diluar kota. Begitupun Ayah Ibu Jungkook. Dan Jungkook berencana untuk mengunjungi Yein siang ini.

   "Selamat siang!" Terdengar suara seseorang dari luar sana. Yein berlari kecil menuju pintu utama rumahnya.

    "Halo Sunbae!" Jungkook terkikik geli saat melihat Yein yang menyambutnya dengan hangat. Pipi gadis itu bersemu merah. Wajahnya terlihat bersemangat ingin menghabiskan waktu bersama Jungkook. Ntahlah. Tingkah Yein terkadang membuat Jungkook ambigu.

   "Ayo masuk!" Ajaknya sambil menarik tangan pria itu. Jungkook terkekeh kecil lalu meletakkan kantong plastiknya di bawah sofa.

  "Aku membawa beberapa cemilan, kau suka es krim stoberi 'kan?" Ujar Jungkook. Yein mengangguk senang sambil menampakkan deretan giginya  yang lucu.

   "Yey!! Yein juga membuatkan susu coklat! Diluar dingin sekali 'kan?" Jungkook mengangguk. Gadis itu tersenyum manis lalu mengambil sebuah kaset film yang dibelinya kemarin.

   "Jungkook sunbae sudah nonton conjuring belum?" Tanyanya. Jungkook menggeleng. "Yang ke berapa?" Gadis itu memiringkan kepalanya lucu sambil memajukan bibirnya.

Yein ingin di kiss ya? Pikir Jungkook.

   "Tiga!" Jungkook lagi - lagi hanya menggeleng. "Ayo kita tonton bersama!!" Ujarnya sambil memasukkan kaset tadi ke dalam dvd nya.

    Yein dan Jungkook duduk di bawah sofa yang beralaskan karpet lembut berwarna putih. Gadis bernama Jeong Ye In itu sangat menikmati film yang ada sehingga melupakan Jungkook yang tengah menatapnya.

    "Kapan kau akan menatapku penuh minat seperti itu?" Gumam Jungkook. Yang jelas Yein tidak mendengarnya. Gadis itu masih saja asyik dengan es krim stroberinya.

   Dan akhirnya Jungkook menghela nafas lalu menatap televisi. Gadis itu memberenggut lucu lalu menatap Jungkook lama.

   "Kalau aku suka sunbae bagaimana?" Ujarnya. Gadis itu menghela nafas.

   "Kau bertanya sesuatu?" Yein menatap Jungkook sebentar lalu mengalihkan pandangannya.

Yein be like

  Dan Jungkook terkekeh kecil melihat gadis itu

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

  Dan Jungkook terkekeh kecil melihat gadis itu.

  "Kau mengalihkan pandangan Jeong Yein, jujurlah!" Yein tersipu lalu menegakkan duduknya

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


  "Kau mengalihkan pandangan Jeong Yein, jujurlah!" Yein tersipu lalu menegakkan duduknya.

   "Sunbae...."  ujarnya dengan bibir yang dikerucutkan. "Iyaaaa kenapaaa??" Tanya Jungkook sambil meniru gaya Yein yang amat menggemaskan.

   "Sepertinya Yein suka pada sunbae deh... soalnya jantung Yein tak berhenti berdetak dan berdenyut sakit..." ujarnya dengan mata penuh minat dan ucapan polosnya. Jungkook tak berhenti menahan gemas yang menggebu. Ia tersenyum menatap gadis itu sembari terkekeh pelan.

   "Lalu?" Yein menghela nafas. "Lalu Yein harus bagaimana? Masa sih Yein suka sendiri sama sunbae sedangkan sunbae tidak suka pada Yein?" Ujarnya lagi. Yang membuat Jungkook ingi  melahap gadis mungil itu detik itu juga.

   "Bagaimana kalau aku tak percaya kalau kau tidak suka padaku?"

    "Bagaimana caranya membuat sunbae percaya kalau aku benar - benar menyukai sunbae?" Pertanyaan itu diputar balikkan Yein dengan tatapan yang sama polosnya. Jungkook tak mengindahkan senyumnya. Ia tiba - tiba menggendong Yein yang membuat gadis itu sedikit melenguh dan membuat Jungkook lagi - lagi agak ... hampir.

   Kaki Yein melilit kepinggang Jungkook dan posisi gadis itu persis seperti Jungkook ingin menerkam Yein. Dan jarak mereka benar benar dekat.

   "Kau ingin aku percaya kalau kau suka padaku?" Tanya Jungkook. Yein yang mengalungkan tangannya ke leher Jungkook mengangguk dengan polos.

   "Cium aku." Pinta Jungkook. Yein membelakkan matanya. Cium katanya? Jungkook tidak gilakan?

   "Cium aku dimana saja, baru aku percaya kau suka padaku, ralat, jatuh cinta." Ujarnya. Yein agak terdiam lalu menunduk dalam dengan posisi yang sama.

    "Kenapa? Apa kau--"

    "Dimana saja 'kan?" Ujarnya. Jungkook mengangguk kecil. Lalu tak berapa lama kemudian tubuh Jungkook menegang sejenak.

Chup

   Sebuah kecupan yang cukup lama mendarat dipipinya. Tak ayal, gadis ini memang sangat menyukai kehangatan. Dan setelah itu ia menatap mata Jungkook lekat. Seperti meminta penjelasan. Dan mata teduh gadis itu berhasil membuat Jungkook on fire.

   "Oh, ayolah Yein... jangan menatapku seperti itu.."

    "Ken--" belum lagi Yein melanjutkan kata -katanya, Jungkook sudah melumat bibir gadis itu. Menyesapnya dengan penuh cinta. Dan tubuh Yein sudah bertubrukan dengan dinding.

    Gadis itu hanya diam sesekali mengikuti gerakan Jungkook dan pelukannya makin erat pula pada Jungkook. Oh, Jungkook tidak tahu Yein bisa seseksi ini.

   "You're my baby pink.." Jungkook menarik tengkuk Yein dan mengecupnya. Membuat Yein agak geli dibuatnya.

    "Let me see what's going on now, babe.."

    "Sunbae..." seperti bayi. Sialnya gadis itu semakin memeluk Jungkook karena kedinginan. Membuat Jungkook tak tahan kali itu juga. Ia beranjak mematikan televisi dengan posisi yang sama. Yein yang menggantung dipelukannya. Dan Jungkook tak ingin kehilangan kesempatan ini.

   "Hei, kau tidur?" Jungkook memapah gadis itu menuju kamarnya. Seperti benar kalau Yein tertidur dipelukannya.

   "Hei, baby Jeong, kau mengantuk?" Gadis itu menggeleng namun ia makin melilitkan kakinya dipinggang Jungkook. Membuat Jungkook terkekeh lalu mengunci kamar gadis itu. Dan mereka berdua didalam sekarang.

   "Mau turun?" Tanyanya. Yein menggeleng manja membuat Jungkook frustasi. Kenapa tingkahmu seperti merayuku Yein?

   Jungkook duduk ditempat tidur Yein lalu menepuk pundak gadis itu. "Turun ya? Aku keberatan..." Yein menurut, namun ia mengeratkan pelukannya sekali lagi pada Jungkook. Seperti enggan namun senang.

    Ia merebahkan tubuhnya diranjang dan disambut Jungkook yang ikut berbaring disana.
   
   "Dingin sekali sunbae..."  ucapnya lucu. Bibir gadis itu dipoutkan ia menarik selimutnya.

    "Butuh pelukanku?" Tanya Jungkook. Yein hanya mengangguk polos dan Jungkook memeluk gadis itu. Menjalarkan rasa kehangatan dari tubuhnya ke tubuh Yein. Jemari lentik Jungkook menggenggam tangan mungil Yein.

 Jemari lentik Jungkook menggenggam tangan mungil Yein

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


   Ntahlah. Hari ini Yein cukup melayang dibuatnya.





Menjurus ke nc? Mianhae, part ini bakalan aku hapus kokss, heheee jd enjoy it ya? 💜💜
  

Baby Pink.Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora