Chapter 7 - Judul tebak sendiri

192 15 5
                                    

Maaf slow update, gak ada yang nungguin juga kan? Hehe.

Rafa keluar dari uks dengan air mata yang membasahi pipinya. Yap Rafa menangis begitu pun yang di dalam uks. Rafa menyesal pernah bertemu dengan Raka, ia selalu mengambil apa yang Rafa punya, termasuk pacarnya dan ayah Rafa.

Sejak ibu Rafa meninggal dunia, Rafka ( ayah Rafa ) menikahi perempuan yang janda anak 1 ia bernama Lisa.  Setelah ayahnya menikah, mereka tinggal dirumah barunya. Semenjak itu pula, Rafka hanya 3 bulan sekali menjumpai anak nya itu, dan itu pun hanya duduk dan meminum kopi.

Di chapter 6, disana diceritakan ayahnya selalu pergi ke luar kota. Itu bohong, sebenarnya ayahnya dirumah tetapi dirumah yang berbeda.

Dan tentang Shasya ( pacarnya Rafa ) ralat mantan. Ia berselingkuh dengan Raka ketika Rafa lagi hancur hancurnya karena saat itu mamanya meninggal dunia. Sungguh, ini kenyataan yang menyakitkan bagi Rafa. Dan ini alasan kedua, mengapa rafa sering menyakiti cewe.
Back to topic.

" Enaknya jadi gue semua yang ada di elo, gue dapetin " kata Raka dengan senyum yang penuh arti.

" Dasar bajingan! Gue akan mengambil Aca dari lo, cepat atau lambat! "

" Oh ya? Mana bisa cowo brengsek kaya lo bisa mengambil Aca dari gue? Sedangkan, mengambil ayah lo aja payah nya minta ampun."

" Iya, gue emang brengsek. Tapi gue gak munafik kaya lo! Pura pura baik di depan orang yang gue sayang. Tapi setelah itu, lo diam diam menghancurkannya. "

Rafa pergi tanpa memperdulikan Raka lagi. Capek ngomong sama setan kaya dia, percuma, dia gak bakal pernah punya perasaan.

Raka pun masuk ke dalam uks lagi.

" Ca, lo gak papa kan? " kata Raka.

Ia mengusap air matanya kasar. " Gak, gue gak papa kok " kata Aca dengan senyum terpaksa.

" Dia emang brengsek kok. Sebelum lo disini aja, dia udah banyak nyakitin cewe polos kaya lo " Raka mulai memanas manasin Aca.

Aca cuma bisa tersenyum pahit mendengar itu. Apa lo pernah di hianatin sama masa lalu lo Raf? Atau lo punya masalah dirumah? Sampai sampai gue jadi tempat pelampiasan.

Segini aja ya? Habis lebaran gue update 2 chapter

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang