ANNIV AND CONGRAT!! 100 Vote!!!

38 2 0
                                    

Ada kabar baik nih!! Saya sudah mendapatkan 2rb orang yang membaca, 100 Vote, dan tak lupa 14 Comment!! Yeay!! Walaupun tak sebanding dengan pembaca 2rb tapi vote dan comment dikit :V tapi saya masih AGAK LUMAYAN Bersyukur, daripada kagak dapet :v sebagai perayaanya, untuk 2 rb orang pembaca Sekolah jones, dan vote 100 orang. Saya mau bilang makasih buat kalian, yang mau baca tulisan abstruk saya yang dibaca kadang mudah bosan itu, dan ada tulisan yang tidak anda pahami, saya juga entah kenapa, saya juga kagak paham tuh tulisan sendiri, jadi salahkan kepada pemikirnya saja yaa (otak), dan tangan yang suka nulis typo- typo gitulah =_=" hehehe..

Yah, saya akan memberikan besok episode yang biasanya panjang, sekarang menjadi panjang lebar. YEAYY!! Dan kalian juga bisa request, jalan ceritanya mau kek gimana, atau kalian punya pengalaman lucu? Jadi nanti saya masukan ke dalam cerita ini, tapi harus benar- benar lucu! Dan boleh tanya bertanya Q and A :v YEAY!! Kalian semuahhh bisa tanya-tanya ke saya, lewat Comment, nanti saya jawab, tenang ajah gak saya tinggalin gitu ajah wkwk.

Batas mulai bertanya pada tanggal 25 April sampai 20 Mei!! Saya kasih segitu ajah deh wkwk

Dan umur di cerita ini udah 1 tahun 2 bulan. Padahal baru beberapa episode wkwk :v maap yaa kawan kawan ku. Kasian baru prolog sampai eps.4 :v belum yang eps. 5 wkwk :v tenang kan dah uee bilang ntar peryaaanya tulisannya di eps. 5 panjang :v alias panjang To the Lebhar :"v

Sekolah JonesWhere stories live. Discover now