PROLOG

18 7 1
                                    

TAHUN 2260
210 TAHUN SETELAH PERANG BIOLOGI SELESAI

Perang biologi,perang yang tidak akan pernah dilupakan dalam catatan sejarah umat manusia, memakan korban hampir 30% nyawa penduduk bumi, salah satu peristiwa paling destruktif dalam peradaban bumi, manusia saling beradu senjata kimia dan memporak porandakan tanah yang mereka pijak.


HARI ITU PADA TANGGAL 5 MARET TAHUN 2050,7 BUAH BOM BIO PENANDA AKHIR PERANG DIJATUHKAN.


Manusia dipaksa untuk meninggalkan permukaan bumi, dan tinggal dalam bunker bawah tanah yang telah dipersiapkan jauh hari untuk mengantisipasi peristiwa ini oleh pemerintah.

100 tahun hidup dalam bunker manusia menyadari kesalahan mereka. manusia yang berhasil selamat berusaha bangkit kembali dari keterpurukan.

Setelah keluar dari bunker evakuasi, mereka mulai membangun peradaban dari puing-puing, mendirikan negara-negara kesatuan yang baru, memajukan teknologi demi perdamaian, dan sekali lagi menjadi pemimpin di planet ini.

Atas persetujuan negara-negara kesatuan yang masih "muda", dibentuk sebuah lembaga perdamaian baru bernama "Afterwar Peacekeeper Asociation" atau disingkat APA.

Asosiasi ini memiliki tugas hampir sama dengan PBB, namun karena perang yang berskala masif baru saja usai. APA membentuk tim ekspedisi untuk meneliti seberapa jauh dan seberapa besar dampak perang biologi terhadap bumi.

Jauh di tengah hamparan samudra pasifik, sebuah pulau muncul di akhir gejolak perang, sebuah pulau yang menyimpan peradaban, dan peradaban yang menyimpan trauma juga dendam.

******

Hello wattpader sekalian,ini cerita pertama.jadi tolong dimaklumi kalau...
-banyak typo
-update lamaaa :v
-kurang jelas
Author hari updatenya agak random jadi mohon dimaafkan -_-
ane tulis cerita ini terinspirasi dari pengalaman sehari-hari

HAPPY READING!!

BEYOND THE LANDNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ