»07«

4.8K 289 17
                                    

Revan POV

Deg!
Senyuman itu,kayaknya gue pernah liat deh,senyuman dari seseorang yang bener bener gue sayang,senyuman yang buat gue bahagia ngejalanin kehidupan,tapi itu Arsya,bukan dan gak akan pernah jadi orang yang penting dalam kehidupan gue,meskipun sekarang gue emang lagi ngerasain apa yang namanya bahagia sama dia,kalian pasti tau kan ? bahagia itu sederhana,meski gue sama Arsya cuma ketawa ketawa bahkan ngetawain hal yang emang sepele tapi dampak yang ditimbulkannya itu bisa ngebuat gue sebahagia ini.

"Sya."
Ucap gue lembut.

"Eh iya apaan ?,btw nama gue Arsya jangan disingkat singkat apalagi jadi Sya cewe banget tau gak sih ?"

Sewot banget si Arsya,tapi gue suka,eh tu-tunggu kok gue ngomong gitu sih.

"Suka-suka gue lah ,orang gue yang manggil lo,lagian lo itu lebih cocok jadi perempu- eh awwww"

Gue memekik kesakitan pasalnya si Arsya nyubit perut gue sambil diputer,gimana gak sakit coba ?

"Anjir,lo ceking ceking tapi kuat juga."

"Makanya jangan ngeremehin gue,dasar kakel bipolar !"
Ucapnya sambil membentak dan langsung berjalan meninggalkan gue,tapi entah kenapa saat gue liat punggungnya yang makin lama makin keliatan mengecil dan menghilang ,gue merasa ada rasa sesak di hati gue,bahkan gue ngerasa pernah ngalamin hal ini dulu,tapi udahlah itu cuma perasaan,mending sekarang gue kejar si Arsya,yekali ntar gue ditinggalin,niatnya juga pulang bareng.

Gue lari-lari ngejar si Arsya yang udah jauh banget dari gue,heran gue mah ,baru juga gue ngelamun sebentar, tu anak udah ngilang aja,tapi jangan ngeremehin kecepatan lari kapten tim futsal macem gue,liat aja,buktinya gue udah nemuin si Arsya yang lagi,eh tunggu kok dia jongkok?

"Sya !"
Gue ngehampirin Arsya yang lagi jongkok sambil megangin perutnya.

"E-eh kak masih disini ?"

"Iyalah,lagian lo kok malah main pergi pergi aja sih ? kita kan niatnya pulang bareng."

"Ma-maaf k-kak gu-"

Bruukkk!

Tiba tiba si Arsya pingsan,dengan sigap gue langsung nangkep badannya yang kecil.

"Sya,sya,bangun woy ! Arsya !sumpah becanda lo gak lucu,jangan jangan lo modus biar bisa gue gendong ? eh Sya bangun dong !"

Gue mukul mukul kecil muka sampe tangannya tapi si Arsya gak bangun bangun yang artinya dia emang pingsan beneran,akhirnya tanpa pikir panjang gue pun gendong Arsya ala bridal style kaya pas di kantin dan berjalan menuju gerbang sekolah dengan sedikit terburu buru,niatnya gue mau langsung bawa si Arsya ke rumah sakit aja ,soalnya kalau dia sampe pingsan kaya gini berarti sakitnya tuh agak parah atau emang parah.

Setelah sampai di gerbang sekolah,gue langsung celingak celinguk nyari taxi yang lewat,dan kebetulan banget tu taxi emang lagi mojok di halte deket sekolah,gue pun langsung caw ke rumah sakit naik taxi tadi,iyalah yang mana lagi.

"Pak,bisa gak kalau ngebut ? Soalnya ini darurat."
Ucap gue sopan ke supir taxi yang gue naikin,asal kalian tau ngeliat gue yang sopan kaya gini itu jarang banget tau.

"Tentu saja."
Jawabnya sambil melihat ke arah kaca sepion dan ke arah Arsya yang gue tidurin di paha gue,dia pun tersenyum.

Setelah 10 menit perjalanan menuju rumah sakit yang emang jaraknya deket sama sekolah,gue pun langsung bayar tu taxi dengan uang gue tentunya ,masa sih gue tega nyolong duit si Arsya yang lagi pingsan ?

Gue kembali menggendong Arsya ala bridal style kedalam rumah sakit,di dalam banyak banget orang yang ngeliatin gue bahkan sampe ada yang senyum senyum sendiri,tapi untuk sekarang gue gak peduli sama itu semua,gue cuma peduli sama keadaan Arsya.

BadBoy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang