»01«

15.2K 604 67
                                    

'Revan Gerard Adhitama', setiap kaum hawa yang mendengar nama itu di SMA 1 pasti akan langsung berteriak histeris,   pasalnya siapa yang tidak akan tertarik kepada seorang laki laki tampan, berpostur tubuh sempurna, serta seorang anak dari CEO ter...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Revan Gerard Adhitama', setiap kaum hawa yang mendengar nama itu di SMA 1 pasti akan langsung berteriak histeris,   pasalnya siapa yang tidak akan tertarik kepada seorang laki laki tampan, berpostur tubuh sempurna, serta seorang anak dari CEO terkenal dan terkaya seperti Revan ? ditambah lagi dia adalah kapten tim futsal. Tapi dia adalah seorang badboy yang pastinya juga troublemaker atau pembuat onar, tak lupa dia juga seorang playboy, meskipun begitu masih saja banyak perempuan yang mendekatinya.

'Kenza Ryota Arata' lelaki keturunan Jepang ini sama sama bisa membuat kaum hawa berteriak histeris, dia adalah teman dari Revan, tak lupa dia juga seorang badboy , troublemaker, serta playboy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Kenza Ryota Arata' lelaki keturunan Jepang ini sama sama bisa membuat kaum hawa berteriak histeris, dia adalah teman dari Revan, tak lupa dia juga seorang badboy , troublemaker, serta playboy. Tapi berbeda dengan Revan,Kenza itu seorang badboy yang bisa dibilang alim,bagaimana tidak disebut alim? Kenza selalu bangun subuh untuk sholat subuh, selalu ijin keluar kelas di pagi hari untuk melaksanakan sholat dhuha, bahkan jika dia berbicara kasar dia akan langsung mengucapkan istigfar sebanyak 3 kali, namun jika masalah dia yang selalu mempermainkan wanita dia merasa itu bukan dosa karena menurutnya itu adalah hak seorang lelaki, Kenza memang aneh.

Satu lagi lelaki yang bisa membuat kaum hawa berteriak histeris adalah 'James Week Carpenter' sama sama badboy,troublemaker, serta playboy seperti Revan dan Kenza, James merupakan blasteran Amerika hal itulah yang banyak menarik perhatian kaum haw...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu lagi lelaki yang bisa membuat kaum hawa berteriak histeris adalah 'James Week Carpenter' sama sama badboy,troublemaker, serta playboy seperti Revan dan Kenza, James merupakan blasteran Amerika hal itulah yang banyak menarik perhatian kaum hawa, tetapi dibandingkan dengan Revan dan Kenza, James itu lebih cool, beda dengan Revan yang emosian, lalu Kenza yang childish, James juga paling dewasa diantara mereka,sehingga banyak orang yang bilang kalau James merupakan ketua geng mereka, padahal Revanlah ketuanya.

TBC






A/N
Ini itu cerita yaoi pertama gue sipp,jadi mohon dimaklum kalo rada rada aneh kitulah

Ini bukan couple couple ala fangirl ya hihihi.

Udah itu aja Thanks yang udah baca tambah vomment

Next ?kalo ada yg comment next.

BadBoy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang