»03«

6.8K 417 21
                                    

Mulmed= arsya

"Jadi waktu gue mau wudhu buat sholat dhuha gue ngeliat dia lagi ngomong sendiri sambil berkali kali ngebasuh mukanya pake air,gue kira dia lagi wudhu sambil baca doa wudhu,makanya gue tunggu,eh ternyata waktu dia ngelap mukanya pake tangan ,ada air yang ngalir yang pastinya bukan air dari keran tapi air mata dia,karena gue takut ada yang liat dia nangis ,akhirnya gue samperin terus gue peluk deh tu bocah."
Kenza menceritakan dari awal,tapi belum sampai akhir karena dia kehabisan napas miungkin.

"Eh anjrit lo maho ?"
Tanya James yang terlihat sangat kaget.

"Eh dugong dengerin gue cerita sampe akhir dulu dong,jangan asal maen nyimpul."Balas Kenza sambil menoyor pelan kepala James.

"Eh setan jepang lo ngapaen noyor noyor kepala gue ?!"

"Sorry brutha,gue kelepasan."

"Kutu kupret! Lo pada bisa akur gak sehari ?! dan lo Ken lanjut cerita jangan digantung,lo tau kan gimana rasanya saat baca cerita wattpad yang digantung ? nah itu yang lagi gue rasain sekarang !"

"Iya oke,btw gue gak nyangka lo suka baca wattpad."

"Bukan gue sih tapi adek gue."

"Lah terus kok lo bisa ngerasain apa yang adek lo rasain ?"

"Ucapan lo Ken,bikin gue inget lagu bila rasaku ini rasamu yang waktu gue puter pas putus sama si Alena."

"Alah lebay lo Van."

"Nah kan,sekarang lo berdua yang banyak ngomong."
Tiba tiba James berbicara sambil menoyor kasar kepala Revan dan Kenza.

"Eh goblok sejak kapan lo berani noyor gue ?"

"Sejak tadi."

"Syudah syudah,yang lalu biarlah berlalu sekarang dengerin lanjutan cerita dari gue."

"Yaudah,cepetan !"

"Iya mau kali ini juga,jadi waktu gue peluk tu bocah dia keliatannya langsung kaget gitu,dan akhirnya gue pun ngelepasin pelukan gue,dan pas gue liat mukanya,boom! dia itu tipe tipe uke yang sangat didambakan para seme,dan gue pikir dia cocok jadi bahan bullyan plus babu kita,jadi waktu dia mau pergi dari toilet gue langsung nahan tangannya,terus nanyain nama dia,dan terakhir gue suruh dia manggilin lo buat nemuin gue dikelas."

"Gimana dia bisa tau gue ?"
Tanya Revan bingung

"Ya gue kasih liat foto lo lah."

"Oh."

"Uke-Seme ,apaan tuh ?"
Kali ini James yang bertanya.

"Lo beneran mau tau ? Gak usah deh,gak penting juga buat lo."

"Yaudah gue gak mau tau ! Dasar pasti istilah istilah gaje,emang lo otaku sableng!"

"I don't care."

"Terus namanya siapa ?"
Tanya James dan Revan barengan,mereka pun saling melihat satu sama lain dan mengedikan bahu acuh.

"Arsya Arsen Ardian"

"Cius? Itu nama buat satu orang ?"

"Dua rius deh Van."

"Anjrit tu nama kaya buat anak kembar aja."

"Jam lo kalo ngomong bisa gak ,gak pake anjrit ?"

"Emangnya gue tau bakal ngomong itu ? "

"Mulai,udah ah gue mau cabut dulu,bosen gue liat muke lu pada,mendingan gue cari gebetan baru."
Ucap Revan yang langsung meninggalkan Kenza dan James keluar kelas,dan kehebohan pun terjadi diluar kelas yang disebabkan oleh 'Revan' tentunya.

Arsya POV

Gila! Hari ini emang bener bener hari tergila seumur hidup gue ! gimana gak gila coba,hari ini tuh hari pertama gue masuk SMA,dan hari pertama gue mos bro!,dan hari ini juga hari pertama gue ditembak sama seseorang,gue berharap ada kakel kakel bohay kepincut sama gue yang akhirnya nembak gue.

Tapi itu cuma harapan cuy !harapan!,ya setidaknya gak usah ada yang nembak gue deh,daripada ada COWOK yang nembak gue,padahal udah jelas kan kalau gue itu cowo,alhasil gue pun sekarang dihukum karena gak merhatiin waktu acara mos berlangsung,gimana mau merhatiin ? kalau pikiran gue aja nyeleneng kemana mana!

Btw selain ada cowo yang nembak gue,waktu gue ke toilet hampir aja ada cowo yang mau ngelecehin gue,tapi gue gak selemah itu guys,gue tonjok tu cowo sampe idungnya berdarah,gimana ? gue hebat kan ? iyalah pengguna sabuk hitam!,tapi gak tau kenapa gue tiba tiba nangis waktu selesai ngebasuh muka gue yang tadi sedikit terkena ludah cowo yang gue tonjok,eh waktu gue nangis tiba tiba ada cowo yang meluk gue,anjrit masalah datang mulu,ya meskipun cowo yang ini gak terlalu bermasalah karena dia cuma peluk gue sebentar,tapi alah gue emang banyak tapi tapian,tapi waktu gue mau pergi tu cowo nahan tangan gue dan nanya nama gue,gue kasih tau deh nama gue siapa tau mendadak tenar kan ? setelah itu tu cowo nyuruh gue manggil temennya yang namanya van  van siapa sih,oh iya Revan nah itu dengan ngeliatin fotonya,dan begonya gue nurut nurut aja sama tu cowo.

Akhirnya gue pun manggil si Kak Revan, gue ilfeel banget sumpah waktu ketemu dia,dingin banget cuy so cool lebih tepatnya,belagu banget lagi,pokoknya gue benci sama kakel yang satu itu.

Gue belum ngenalin diri ya ? Kenalin nama gue Arsya Arsen Ardian ,triple A keren kan ? umur gue baru 16 taun dan jangan lupakan kalau gue itu cowo !


TBC

A/N
Oooooh part ini begitu pendek oooh,sorry deh
Mksh yg udah baca dan menyampatkan untuk menekan bintang kecil dan memberikan komentarnya Thanks!

Next ? Comment dungs!

BadBoy Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang