Part 6

6.6K 704 82
                                    

Jadilah kami sarapan bertiga, aku dan dua makhluk tampan yang sekarang sedang makan seperti orang yang tidak makan dus hari. Mereka menggigit banyak-banyak sandwich daging goreng buatanku. Aku senang mereka menyukainya, tapi melihat cara mereka makan membuatku kenyang.

Disini aku seperti obat nyamuk, mereka asik membicarakan dunia perfutsalan. Yahh baiklah... anggap saja aku tidak ada, aku bahkan tidak diajak bicara sama sekali.

"Kangyoo.. kau sudah kenyang?"

"Wae?"

"Kenapa daritadi melamun? Kau melamun jorok ya?"

PLAKKK!!

"Auhhh... YA! Kenapa sih kau selalu memukulku?" Mingyu mengelus kepalanya yang kupukul.

"Supaya otakmu sinkron dengan mulutmu!"

"Ya! Aku berani bertaruh. Suamimu nanti.. ani.. pacarmu nanti tidak akan tahan denganmu satu bulan saja. Oh tunggu.. memangnya ada namja yang mau denganmu?"

Mingyu berdiri dari kursinya dan menjauh sebelum aku bisa memukulinya. Kali ini aku membiarkannya dan memilih membersihkan piring-piring di meja, dia membuat nafsu makanku makin hilang.

"Yoohyun-ah!" panggil Wonwoo Sunbae saat aku hendak ke dapur.

"Ne?" tanyaku sambil berbalik, dia berdiri dan mengambil sandwichku yang masih setengah.

"Aku habiskan ya.."

"Tapi... itu.. " Wonwoo Sunbae menggigit banyak-banyak sandwichku, dia tersenyum lalu membawa gelas-gelas kotor ke dapur. Ah yah mungkin dia masih lapar.

Aku mengekorinya ke dapur, Wonwoo bersandar di konter sebelah wastafel, memakan sisa sandwichku. Aku mencoba tidak histeris melihatnya yang kini terlihat imut seperti anak kecil.

"Jadi... apa kau sibuk hari ini?" tanyanya. Hoh? Apa maksudnya itu? Apa Wonwoo Sunbae ingin mengajakku pergi? Kencan? Oh tidak.. tidak mungkin.

"Kurasa tidak."

"Bagus. Kau bisa... err..." pergi denganmu? Neomu Joha!! Gadis di pikiranku sudah kegirangan dan menari hula-hula bahkan ketika aku hanya memikirkan itu.

Aku menunggu kata-katanya, "err.. mengajariku bahasa inggris?"

Hoh? Gadis di pikiranku seketika berhenti menari hula-hula.

"Kenapa? Tiba-tiba?" tanyaku.

Heol! Jadi, dia gugup hanya karena ingin mengatakan itu?

"Begini.. nilai bahasa inggrisku tidak bagus, yahh kau tau kan aku beberapa kali bolos di kelas Lee Saem. Dan ujian kelulusanku, bahasa inggris salah satunya. Jadi kupikir kau-"

"Ne. Aku bisa!" mulutku!! Wonwoo bahkan belum menyelesaikan kalimatnya, Yoohyun-ah!

Di sedikit kaget dengan jawabanku yang kelewat cepat, namun di luar dugaan dia tersenyum.. gigi-gigi putihnya terlihat dan itu.. membuat.. Wonwoo Sunbae.. terlihat.. sangat.. manis.. dan menggoda!

"Bagus.. aku akan ke rumahmu nanti sore."

"Ne?! rumahku?" Kangjoon Oppa bisa-bisa mengira Wonwoo pacarku dan menginterogasinya habis-habisan.

"Di sini saja, kamarku cukup luas kalau hanya untuk belajar." Suara Mingyu yang kini bersandar di kusen pintu sambil memakan snack. Sejak kapan dia di sana?

"Bagaimana?" tanya Wonwoo Sunbae.

"Baiklah."

"Bagus!"

Ice Breaker (Jeon Wonwoo X OC) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang