5 회 - Apart

662 18 2
                                    

HULAA!!!

EURI GABUTS SANGAT DAN MENEMUKAN TERNYATA WORKS INI BELUM SELESAI READER-DEUL! DAN AKU UDAH JANJI BUAT NYELESEIN SEMUA KERJAAN YANG UDAH AKU PUBLISH. SOO ENJOY IT!!

P.S: Aku dapet sinopsis ini dari internet dan bukan hasil jerih payahku sendiri. Euri cuma ngedit EYD nya aja biar enak dibaca. Credit bakalan ditaruh di bawah okey

DON'T FORGET TO VOMMENT!!

OST yang disaranin: This Love - Davichi (setiap ada scene Myeong Ju dan Dae Young) & You Are My Everything - Gummy


Shi Jin mencium Mo Yeon agar dapat merasakan wine. Mo Yeon menutup matanya.

Shi Jin menyudahi ciumannya lalu mengambil botol wine di tangan Mo Yeon dan meletakannya di meja.

Matanya masih belum lepas dari Mo Yeon, Mo Yeon terus menatap kebawah setelah Shi Jin menyudahi ciumannya. Shi Jin akan mencium Mo Yeon lagi tapi Mo Yeon menggeser kepalanya ke samping.

Shi Jin pun menjauh. Mo Yeon masih belum bisa menatap Shi Jin, ia mengucapkan selamat malam lalu pergi membawa botol wine.

Mo Yeon kembali ke kamarnya dan ia tidak bisa tidur, ia teringat perkataan Shi Jin sepulangnya dari pemakaman sahabatnya. Shi Jin ingin mereka berhenti membicarakan risiko pekerjaannya.

Sedangkan Shi Jin di kamarnya, melepas seragamnya. Ia menghembuskan nafas berat.

Di jam yang sama, Yi Hwa terbangun dari tidurnya karena ada seseorang yang masuk ke rumahnya. Ia berdiri dan siap dengan pistolnya. Orang itu sudah di depan tirai.

"Drop the gun." kata orang itu.

Yi Hwa mengenali suara itu. Ia lega, lalu menyibak tirai. Sosok yang dikenalnya berdiri dibalik tirai. Ia tak lain adalah Daniel.

"Apa kau menyebabkan masalah selama aku tak ada?" tanya Daniel.

Yi Hwa kesal, tidak bisakah Daniel memberitahunya kapan Daniel akan pergi atau kembali? Daniel menjelaskan sambil mencopot jas kalau 3 bulan ia di Libya, 1 bulan di Urk Utara bersama Chen Gang.

Yi Hwa menyela, ia memukul Daniel dengan pistol yang masih di tangan. "Tempat itu sangat berbahaya." omel Yi Hwa yang masih juga kesal.

"Tapi ini lebih berbahaya. Tak ada yang lebih berbahaya dari memiliki istri yang menodongku dengan pistol." potong Daniel seraya terkekeh pelan.

Yi Hwa kembali menyimpan pistolnya, ia bertanya, apa Daniel kembali bersama Chen Gang. Daniel menjawab kalau Chen Gang sudah kembali ke tempatnya berasal.

"Kapan?" tanya Yi Hwa.

Daniel diam saja, matanya menuju ke foto di dinding. Yi Hwa mengikuti arah tatapan Daniel, sepertinya ia menerima sinyal Daniel, lalu ia beralih ke jas hitam Daniel, matanya berkaca-kaca. Yi Hwa mengerti kalau Chen Gang sudah tiada.

*@Project Place

"Generasi energi matahari tidak membahayakan lingkungan. Dan aman bagi tanaman. Pembangunan dalam rangka perdamaian dimulai setelah perang di Urk selesai. Di Solar Power Sector, Haeung Group. Kebanggan pertama di dunia melawan Jerman. Kita berusaha memenangkan segi konstruksi dari kekuatan tanaman. " jelas wakil manager konstruksi pada tim medis.

Dr. Sang Hyun takjub melihat ada tulisan hangul dari ujung ke ujung. Mo Yeon takjub dengan sebuah menara dan ingin naik ke atas. Manager datang, ia bernama Mr. Jin. Ia memberikan kartu namanya pada Mo Yeon, dia sombong, nama aslinya Jin Young Su. Dan saat ia akan mengatakan nama Inggrisnya, Ja Ae menyela, "Young Su Jun!"

태양의 후예 [Descendants Of The Sun] OST + SinopsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang