[3] - Breathless (Claudia Jasmine)

9.9K 167 19
                                    

Judul: Breathless (Claudia Jasmine)
Author: pearlsecret
Status: Completed

Judul: Breathless (Claudia Jasmine)Author: pearlsecret Status: Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb/Sinopsis:

Temui Claudia Jasmine. Anak dari super model Amerika, super cantik yang kini menggantikan kedudukan ibunya. Lahir di keluarga kaya dan putri dari super model membuat ia diikuti paparazi sedari balita. Ia sombong dan arogan. Enggan bersentuhan dengan sembarangan orang. Apapun yang ia lakukan selalu menjadi perbincangan dunia.
Apapun yang ia kenakan akan menjadi incaran dunia. Berbagai merek mahal yang ada di dunia berlomba2 menjadikan ia maskot prusahaanya.

Dan temui Benedic. Pria hangat dan terbaik yang pernah ada. Sopan, baik dan berkarisma. Selalu menjadi topik utama di kalangan sosialita Amerika. Tapi entah mengapa banyak pria sosialita kerap merasa ter-intimidasi dengan tatapan pria itu.

Hidup dengan gelimangan harta dan wajah super cantik tidak membuat banyak perempuan sosiaita percaya diri mendekati Benedic. Pria itu pria terbaik yang pernah ada. Serasa menjadi iblis merayu malaikat jika mendekati pria itu. Memandangi dari jauh sudah cukup.

******

Gak tau mau komentar apa tentang cerita ini, tapi pokoknya bagus banget sumpah demi apapun. Bener-bener menguras emosi dan perasaan, apalagi pas part-part akhir. Penulisnya bisa banget membangun cerita itu seakan-akan nyata! Sangat direkomendasikan untuk kalian deh wkwk.

April 5, 2017.

Best Wattpad StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang