15

1.7K 177 12
                                    

Sebentar lagi Ujian Nasional. Hari dimana semua siswa nungguin buat ngelepas masa jabatannya sebagai pelajar dan berahli menjadi mahasiswa, karyawan, pengangguran, seorang suami atau istri.

Kebetulan, hari ini udah H-1 Ujian Nasional tapi Suho cs malah asik-asikan nongkrong di warung Mak Ijah. Ckck siswa yang gak patut ditiru.

"Udah pada beli kj belom?" Tanya Kai kepada teman-temannya.

"Ngapin kita yang beli kj kalo ada boss besar yang siap beliin kita kj + nilai bagus?" Jawab Chanyeol sambil melirik Suho.

"Apa lo liat-liat? Gaada ceritanya gue bagi-bagi kj"

"Sinis banget sih Ho. Kalo pelit, miskin loh nanti" ledek Baekhyun dengan genitnya. Pantes dikatain kayak cabe ya.

"Diem lo. Lagi pms nih"

"Gue baru tau cowo bisa pms" kata Lay polos.

"Ampun bang Lay, bukan gitu maksudnya"

Semua gemes sama kepolosan Lay yang bener-bener.....ah gatau lagi. Intinya, Lay itu polos. Banget. Jadi gemes.

"Ho gak baik loh kalo punya rejeki dan gak dibagi ke sesama yang membutuhkan. Lo siap kuburan lo nanti sempit dan di atas nanti lo ditanya sama malaikat "rejeki apa yang belum sempat kamu berikan kepada sesamamu?" Dan lo jawab "kj UN, kat" gitu. Mau lo abis itu didepak dari surga dan langsung nempatin neraka yang paling jelek, jorok, bau?" Ancam Xiumin dengan sedikit nggak masuk akal.

Suho termenung. Iya juga ya, kalo gue pelit nanti kuburan gue sempit gabisa taroh tv, ac, kulkas, ranjang, emas emas gue.

"Yaudah deh guys. Nanti malem ke rumah gue ya. Gue punya banyak kj dari berbagai tempat. Lo semua tinggal foto copy aja oke"

"Siap boss Suho!" Jawab mereka ber-8 dengan kompak.

"Jadi pesan singkatnya adalah,
1. Jangan pelit sama temen
2. Jangan nyontek pas UN nanti
Semangat ya kalian semua angkatan terakhir 90an!" - Sehun

***

HALO! Finally aku update setelah sekian lama ngga update ff ini. Hehehe. Ohiya, aku ganti judul cerita ini dikarenakan aku mau cerita lebih intim (halah) tentang exo. Bukan cuma seputar socmed doang. Semoga aku makin semangat nulisnya ya! T____T

BTW BUAT KALIAN YANG UN, SEMANGAT YA! Ngga boleh nyontek, belajar dengan benar. Kalian pasti bisa dapet nilai terbaik tanpa nyontek sana-sini! Tuh, udah disemangatin Sehun juga kan. Harus makin semangat! Hahahaha. 😉

Story of EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang