13 (edisi ultah)

6.5K 588 28
                                    

Jadi kemarin itu, tanggal 21 september ulang tahun Chen dan 7 oktober itu ulang tahun Lay. Dan disinilah mereka, di restoran seafood keluarga Suho. Kenapa di restoran Suho? Karena dikasih diskon. Iya, Lay dan Chen ngerayainnya bareng. Mereka ngirit, traktiran sekalian berdua biar gak keluar uang banyak. Syukur-syukur kalo dikasih gratis. Ngarep banget sih.

"Pesen aja sesuka kalian ya"
"Iya anggep aja lo bayar sendiri"
Tengil amat Chen, Lay.
Kurang lebih gitu isi hati anak-anak exo, tapi mereka ya diem aja soalnya kalo ngomong gitu, gajadi dimakan gratis.

"Mba saya mau ayam goreng 1 ekor"
"Saya cah kangkung"
"Ikan bakar 5 mba"
"Udang saos padang 6 porsi"
"Cumi goreng tepungnya 4 ya"
"Mba sate belut 15 tusuk"
Gila kali ya mereka? Perut apa karet?

"Oke semuanya udah saya catet. Tapi maaf mas, sate belutnya gaada. Mau diganti mungkin?" Tanya mba-nya ke Sehun. Sehun sedih, bete, marah karena makanan favoritnya gak ada.
Dengan muka sedih Sehun bilang, "yaudah mba gapapa. Sehunnie tau kalo Sehunnie emang terlahir seperti ini, selalu gak ada yang ngertiin Sehunnie. Cuma vivi yang ngertiin Sehunnie." Lah, curhat amat?

"Apaansi hun, lu jadi out of topic gini. Udah mba, biarin aja anak kecil ini" kata Lay sambil mandang geli ke Sehun.

"Oke kita balik ke topik. So, Chen Lay, kalian udah tua nih, gaada niatan buat cari pacar?" Tanya Suho. Gaya nanya pacar, kayak sendiri udah punya aja.

"Niatan nyari mah ya pasti ada. Masalahnya.." jawab Chen dengan kalimat gantung. Halah bahasanya apaansi thor.

"Gaada yang mau" sambung Chanyeol

"Sialan lo, yang mau banyak, gue aja yang gak niat pacaran!"

"Aw! Kasar amat sih sampe ngejitak gue"

"Udah udah, berantem mulu. Udah gede juga ah" Baekhyun nyelip dengan bijaknya.

"Wow. Abis makan apa lo baek? Tumben amat lo bijak? Udah hari ini diem banget lagi. Sakit lo?" Semua gapercaya Baekhyun bijak. Ya sama, author gapercaya Baekhyun bijak.

"Gapapa, gue mau belajar jadi makin ganteng" yang lain bingung, jawaban Baekhyun gak nyambung. Kayaknya posisi otak Baekhyun masih tetep sama walaupun hari ini diem dikit.

"Ha apasih? Tau ah. Sekarang kita makan aja, sayang makanannya nanti keburu dingin" semua langsung seneng denger ucapan Chen, karena emang mereka udah ngiler banget sama makanannya.

"Makanan aja ada yang sayang, Sehunnie kapan disayang?"

***
Ini emang gajelas sih. Soalnya gapunya ide lagi huhu. Maaf ya lama update. Btw, ini spesial buat ulang tahum Chen dan Lay! Yeeeeeay👏🏻 ohiya, rencananya juga mau ganti judul nih, gimana? Soalnya gue ngerasa lama-lama ceritanya jauh dari judul hahahahaha.
Jangan lupa vote + comment, thankyou!😘

Story of EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang