4. Aku Menyerah

42 2 0
                                    

Hogyaaa~
Hope u like this story.. ^^

*******************************

Siang itu menurut gue waktu yang sangat panjang, di tambah lagi dengan hujan yang lumayan deras dari pagi hingga sekarang. Gue aja sampe matiin AC terus make kaos kaki yang lumayan tebel.

Cukup terheran-heran gue dengan makhluk yang yang ada di hadapan gue sekarang. Dengan menopang dagu dan menatap gue dengan kerjapan yang sangat polos membuat gue ingin melemparkan bantal ke wajahnya. Tapi gue tahan dari tadi karena gue masih punya sopan, gue juga baru kenal sama dia.

Andai saja dia bukan kakak kelas gue mungkin udah gue siksa. Eh bukan di siksa juga sih, mungkin gue bakalan buat dia merasa terancam dan gak akan main kerumah gue lagi.

"Apa? Melotot terus aja, ngeliatin orang ganteng di depan lu ini." hardik gue, karena sudah pada batas kesal.

"Ehh ehh apa sih zelo? Kalo ada mahakarya tuhan yang sempurna di hadapan tanpa di pungut biaya yah harus di pelototin dong. Mubazir nanti."

Entah hal apa yang merasuki tubuh kakak kelas gue itu yang pasti... yang meraskui adalah hal yang paling menyebalkan yang pernah ada di muka bumi ini.

"Astaga! gak habis pikir emang sama lu kak." sengaja banget gue kalo lagi ngomong sama dia ga pernah sopan, biar dia gak betah sama gue yang gak sopan gitu rencana gue mah.

"Bisa gak manggilnya jangan ada kak kak nya gitu! Panggil nama aja."

"Okelah Ara. Udah puas?"

"Hehe puass!"

Kadang mikir berkali-kali pun gak akan pernah nemu ujungnya kalo bahas sesuatu sama orang yang kayak si Ara makhluk dunia lain ini. Gue udah pernah ngerasain stress gara-gara dia, berasa gue lagi ngadepin ulangan matematika secara mendadak.

Gue mendengus pelan melihat kelakuannya yang sekarang lihat-lihat koleksi action figure di rak. Membuat gue menaikkan kewaspadaan jika terjadi apa-apa sama koleksi kesayangan gue.

"Awas ya sampe jatoh ra atau sampe rusak, lu pokoknya harus ganti sama yang baru." Tegas gue sambil melotot ngeliatin dia.

"Tenang aja kan cuman liat aja zel. Gak bakalan di ambil kok." tuturnya polos, hampir saja buat gue makan vas bunga yang ada di atas meja lampu.

"Ya ya ya"

"Paling suka sama batman ya? Kayak anak kecil." cibirnya sontak buat kesel asli. Ya yang sekarang bisa gue lakuin cuman nahan aja.

'Tahan zel. Pasti bisa kok ngadepin ini makhluk.' Batin gue berteriak nyaring di hati.

Astaga! Jika ada petugas satpol pp ini orang pasti bakalan gue kasih ke satpol pp itu dan suruh buang dia kepenampungan apa aja deh yang penting jangan ke rumah gue aja.

"Gak usah banyak protes ini terakhir kali lu bisa main."

"Zelo?" panggilnya sambil tiba-tiba lompat ke samping gue dengan menampilkan wajah yang super duper nyebelin menurut gue. Dengan masang wajah kayak cat eyes gitu.

Ya dia tengah merajuk biar di bolehin main lagi. Ya kali, itu gak akan terjadi. Di bolehin yang ada ganggu gue mulu dan hidup baru gue gimana? Masa iya karena dia hayalan hidup gue yang indah lenyap gitu aja.

"Zelo bolehin ya main lagi? Disini enak sejuk banget zel. Apalagi kamarmu zel keren deh jadi pengen tinggal disini." Katanya sambil ngedarin pandangannya ke seluruh sudut kamar.

"Hadehh Ara lu kesini bukan karena kamarnya tapi orang yang punya kamar nah iya."

"Yapps itu betul sekali hehe. eh tapi engga juga sih."

Fluffy LoveWhere stories live. Discover now