2. Meet you! (2)

37 3 0
                                    

Holaaa~ Ara kembali lagi~
Enjoy with this story yeah~ hihi ^^
😉
😉
😍

#Zelo Pov#

What?! Kegilaan macem apa yang gue hadapin sekarang? Masa SMA gue jadi ga beda jauh sama masa SMP gue dong? Yang di gangguin sama cewek-cewek gak jelas.

Kalo gue bisa milih kehidupan gue, gue lebih milih jadi cowok biasa-biasa aja yang parasnya standar.

Ini bukan keinginan gue kok. Tapi sih gue seneng karena emang dasarnya keterunan dari ayah sama bunda yang buat cakep. Kak Elro juga cakep walau cakepan gue dikit.

Dan yang paling serem di hari ini adalah ayah sama bunda seolah-olah suka kalo gue di ganggu sama makhluk dunia lain itu.
Astaga! Bisa-bisa masuk RSJ secepatnya ini lama-lama.

Setelah lama gue gerutu gak ada habis-habisnya dan mulai memikirkan bagaimana besok si makhluk dunia lain itu gak ketemu gue. Gue membutuhkan air putih yang banyak malem ini.

Seharusnya malem minggu kayak gini kan gue bisa liat film dan tidur malem dengan bahagia. Yang ada sekarang gue malah muter otak buat ngadepin kakak kelas gue itu.

God! Gue udah coba berbagai cara dan berbagai kemungkinan, gimana besok buat gak ketemu sama tu kakak kelas. Tapi yang gue hadapin sekarang adalah kak Elro ganggu waktu konsentrasi gue yang berharga buat ngadepin hari besok!

"astaga kak Elro!!" teriakan gue pasti kedenger sama ayah dan bunda tapi emang gue kesel banget lagian.

"oy oy! Gak usah pake teriak juga kali!!" cibir kak Elro sambil ngehempasin badannya di kasur gue.

"lu tumbenan amat zel kamar berantakan, terus gak nonton film biasanya malem minggu paling seneng lu nonton film." Sambung kak Elro. Tapi gue tetep gak nanggepin apa yang dia omongin gue asik mikir sambil nulis-nulis gak jelas di kertas.

Yang terlihat di kamar gue sekarang emang kertas-kertas yang berserakan dan pastinya penuh coretan yang isinya cuman ngerutukin si kakak kelas makhluk dunia lain itu.

"astaga sampe sesetress itu lu? Apa ini?" kata kak Elro sambil ngambil ceceran kertas yang gue buang sembarang dan dia baca keras-keras tu tulisan yang tertera di kertas itu. "PLEASE HELP ME!! FROM THE STRANGE GIRL"

Sontak gue langsung nutup mulutnya kak elro, lagian udah malem pake terik-teriak mana yang dibaca kan curahan hati gue yang kacau! Untung aja kamar gue kedap suara.

"SHUT UP!!" teriak gue ga kalah heboh dari kak elro

"sumpah ya kak lu sama aja tuh kayak kakak kelas gue!" maki gue setelah liat ekspresi polosnya sama seperti yang di lakukan ara tadi.

"hahaha lu tau zel? Gue bahagia ngeliat lu gini daripada tanpa ekspresi dan diem aja. Gue bersyukur tu kakak kelas lu bisa buat lu segusar ini" ucapan kakak gue berhasil buat gue tersadar.

'apa segitunya gue sampe orang-orang pengen ngeliat sifat alami gue?'

"tau ah! Keluar kak males gue lu malah ga bantuin adek lu malah yang ada ngeledekin mulu. Puas ngeliat adeknya mendertita" cibir gue pas ngeliat kak elro cengingisan.

Asli hal yang gue alami hari ini itu jengkelin banget. Ayah, bunda kak elro pengen banget maksa gue buat sifat alami gue keluar tiap saat. Tapi kan gue... arghh makan beling enak kali ya?

"udah marah-marahnya?" tanya kak elro sambil ngeliatin gue penuh tatapan misterius. "kalo lu ngerasa sekarang hal yang paling nyebelin lu bakalan kangen moment ini selama lu hidup."

Gue dengan hati-hati mencerna kata perkata yang barusan gue denger dari mulut kak elro. Maksudnya apa? Kangen? Sama apa? Sama kejadian ini? Gak mungkin kan?

Fluffy LoveOnde histórias criam vida. Descubra agora