THE BAD WEDDING

1.9K 169 15
                                    

chapter 5

the Bad Wedding
A Fanie Park Present




Recommed BackSong: Tears Stole The Heart By Ailee


Chapter sebelumnya....


17 april 2016


07.43 KST


Pagi menerjang, sinar matahari menyorot lengkap kepenjuru alam..


Aroma tanah basah dan kelopak bunga sakura yang terkukung air terlihat menghiasi taman belakang kediaman keluarga oh, Sinar matahari pun mulai curi curi pandang masuk dari celah gorden mewah yang menghadap langsung pada 2 sosok yang masih terlihat tertidur dengan posisi yang tidak banyak berubah, sehun masih dengan nyaman memeluk tubuh yeoja mungil dibawah nya dan ha ni, yeoja mungil itu terlihat bergerak gelisah karna merasa sesak disaat harus tidur ditindih tubuh namja besar selama hampir 4 jam lebih..


Perlahan lahan kelopak mata sehun terbuka , meskipun suara ringisan itu masih terdengar pelan dari sela sela bibir nya Suhu tubuh nya telah turun, sehun berusaha bangun dan tersentak kaget Melihat sosok lain yang juga tertidur dibawah tubuh dengan posisi tangan nya sendiri, melekat erat pada pinggang yeoja itu.

Entah mengapa ia biarkan diri nya menatap pemandangan indah itu


ketika melihat raut wajah damai tertidur ha ni dalam posisi tangan kiri gadis itu terlingkar gontai pada pinggang kokoh nya yang seolah berkata bahwa mereka telah melewatkan malam bersama tadi malam..


Dusta sebenarnya jika selama ini sehun sering menyebut ha ni gadis jelek padahal, yang masih dipelukan nya sekarang, terlihat bagai bidadari polos terlepas dari cacat mental yang dimiliki gadis itu.

"gadis brengsek !!"

umpat geram sehun Mencoba sadar bahwa gadis inilah yang membuat nya harus terikat pada sebuah ikatan pernikahan disaat ia masih ingin bebas berkarier dan menikmati masa muda dengan gaya hidup bebas.


Kening ha ni berkerut. Dan perlahan terbuka.Tatapan polos itu berusaha mengerjab pelan menyesuai kan silau matahari yang menerpa retina mata nya.

"siapa yang menyuruh mu tidur memeluk ku ??"


***BAD HUSBAND***


THE BAD WEDDING


In author eye's....

17 april 2016


07.47 KST


Silau mentari yang sedikit menghalau pandangan ha ni membuat pandangan gadis itu sedikit buram karna tak memakai kaca mata ataupun soft lens.


Kepala nya sedikit berdenyut dan sekujur tubuh nya terasa kebas dan mati rasa kembali memfokuskan pandangan, pada sosok " seseorang" yang menatap tajam diatas tubuh nya mencoba bergerak dan otak nya tersentak takut ketika mengingat ia tak tidur sendirian semalam membuat mata kecil polos itu membulat dan kini sepenuh nya sadar menatap enggan pada sosok dominan diatasnya

"siapa yang menyuruh mu tidur memeluk ku ??"

suara serak khas bangun tidur sehun terdengar Mata itu menajam ketika menatap wajah polos itu terkejut, perlahan tubuh mungil ha ni meringsut berusaha menghindar meskipun diri nya tau tangan kokoh itu masih erat memeluk nya.


Tapi tubuh nya tertahan pada kepala ranjang. Dan jangan lupakan tangan sehun yang entah mengapa semakin mengerat ketika gadis itu bergerak perlahan.

Ha ni tertunduk tubuh nya terasa kaku karna sulit untuk digerakkan, dan semakin tertunduk takut pada sosok namja tampan dari jarak kurang dari 50 cm, rambut halus kecoklatan milik ha ni terlihat sedikit kusut dan luka robek pada bibir nya terlihat basah kembali , ia sedikit meringis perih dengan gerakan konyol dan sedikit meraba bibir bawah nya lalu menatap gemetar sebercak darah pada jari terunjuk.

BAD HUSBAND [REVISI]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora