SHIT! You Make me HangOver..!!

2.1K 172 6
                                    

Chapter 3
Shit !! You Make Me HangOver ..!!
A Fanie Park Present

@Fanie_Park

Story Begin ^^

16 April 2016
03.40 Dini hari..

suara rintik hujan deras bergemuruh, menyelimuti setiap ruangan mewah diseluruh kawasan elite kediaman keluarga Oh, waktu dinihari dan langit hitam pekat membuat suasana layaknya film horor yang menegangkan.

Tik..

Tik..

Tik..

tak ada suara apapun.

Hanya ada suara bisikan angin yang berhembus kuat, berarak dengan jutaan air luruh dari lapisan tebal awan mendung di pagi buta.

suara langkah kaki panjang itu pada akhir nya terhenti setelah beberapa saat yang lalu Kang ajusshi si penjaga gerbang berusia hampir 1 abad membuat nya kesal bukan main.

"tua Bangka Brengsek !!! "

suara umpatan itu nyata nya hanya seperti muntahan hasil buah perbuatan si penjaga gerbang yang membuat nya harus menunggu dengan kedoran dan teriakan tak main main selama hampir 1 jam

hingga berakhir sempoyongan di lorong mansion yg temaram bersama beberapa kilatan kilatan petir di sela sela langkah lelah.

berjalan tak tentu arah tanpa membawa mobil mungkin menjadi hal yang begitu baru terlebih ketika dalam kondisi cukup mengenaskan - seperti mata raven yang berpedar sayu sarat pengaruh alkohol dengan beberapa bercak kissmark memerah berhias noda lipstick yang memperjelas segalanya.

Duk !!

"Pintu Brengsek !! "

untuk sesaat tubuh itu terantuk dan sedikit oleng hingga umpatan yang bernada sama kembali menyeruak entah keberapa kali ditengah cuaca suram sebelum pintu kamar mewah tak berdosa itu terbanting lalu tertutup dengan suara Keras.

tak sadar jika ada sosok lain yang terkejut lantas sedikit terjaga dari sisi tidur yang dari awal begitu sulit untuk terlelap.

melangkah berat dan pelan akibat pengaruh 5 botol vodka yang beberapa jam yang lalu tanpa sadar dihabiskan bersama seorang yeoja super cantik di club langganan sang Bintang besar Hallyu setelah berhasil kabur diam diam tanpa sepengetahuan member EXO bahkan Manager Kim yang malam itu tertidur pulas bersama Chanyeol di sofa panjang ruang tamu Dorm.

malam yang terasa panjang di penuhi bayang bayang candu bersama sosok indah yang biasa dipanggil "IRENE NOONA " nyatanya menjadi pengalaman baru yang sayang untuk di lewatkan.

membiarkan gadis teman 1 agensinya terus bergelanjut manja tidak akan menolak kesempatan langka dapat bercumbu bebas dengan seorang Maknae EXO dengan title anak tunggal konglomerat terkaya sambil sesekali mengumbar obrolan ringan.

sesaat Sehun terdiam ketika melihat pergerakan seseorang.

melangkah pelan menuju ranjang mewah king size milik nya. Hingga sedetik kemudian terhenti ketika obsidian tajam miliknya menyipit, berusaha memandang jelas objek apa yang sedang di lihat nya.

BAD HUSBAND [REVISI]Where stories live. Discover now