THIS IS CALLED A" KISS"???

2.1K 177 21
                                    

BAD HUSBAND
chapter 3
"This is Called A Kiss ??"
A Fanie Park Present

recommed backsong : This Love By Davinci

Story Begin ..^^

15 april 2016
06.30 KST

pagi cerah, langit terlihat berawan putih menggantung disela sela cakrawala yang menawan, halaman asri kediaman keluarga Oh terlihat berembun terkena bias gerimis yang sempat menyapu dini hari tadi.

terasa Hangat bersama butiran Hujan yang turut serta bersama Seorang gadis mungil dikamar super luas yang nampak asyik menyibukkan diri merapikan setiap barang "Calon suaminya", dengan hati hati dan penuh ketelitian gadis itu membersihkan tiap lipatan lipatan sprai serta selimut yang sempat berantakan dengan perlahan lahan.

Hampir 2 hari ini dia tinggal serta tidur dikamar megah yang identik dengan warna putih itu .

ditatap nya kembali sebuah foto dinakas tak jauh dari sebuah lampu tidur yang letak nya di tepi ranjang king size yang sedang ia duduki.

2 hari ..

ya sudah dua hari ini..

Lee Ha ni tinggal dirumah kediaman keluarga Oh , semua itu atas permintaan keluarga besar Oh mengingat sebentar lagi hari pernikahan yang telah ditentukan akan di adakan, semenjak makan malam itu nyonya oh, ibu Oh sehun bersikeras agar calon menantu nya tinggal sekaligus tidur dikamar Sehun, Kenapa ??

hal itu digunakan agar gadis polos itu mampu terbiasa dengan kehadiran sosok asing yang tentu saja akan selalu berada disisinya terlebih setelah nanti mereka menikah,mengingat gangguan mental yang dimiliki gadis itu, nyonya Oh takut jika gadis itu ketakutan ketika harus bersama sehun dalam 1 kamar.

sehingga disanalah gadis itu sekarang berada..

Selama 2 hari gadis itu telah habiskan waktu nya dengan memperhatikan setiap barang diruangan megah itu..

jari jari mungil nya dengan apik dan hati hati menyentuh setiap barang pribadi sehun entah itu foto , kemeja , baju , celana , setelan jas mewah milik sehun , bahkan pakaian dalam, disetiap lemari atau laci diruangan itu..

hati nya tertegun setiap kali melihat poster besar sehun yang tertata rapi ..

hati nya bergetar kuat ketika memori masa lalu itu perlahan terbayang di pelupuk mata dan dengan hati hati dielusnya poster besar itu tepat diwajah sehun seperti menyentuh sebuah benda terapuh didunia ini

"Benarkah dia calon suami ku ?? " bathin selalu memekik tak percaya

"Benarkah dia yang akan menjadi teman tidur ku setiap malam ?? " bathin polos nya selalu memekik antara ketakutan dan kebahagiaan

(maksud " tidur " memang tidur yang sesungguh nya ya guys ..)😅😉

"Wajah nya sangat tampan" bisik nya pelan dan perlahan wajah gadis itu mendekati poster besar itu tepat pada wajah sehun yang memang tercetak sempurna .

membayangkan seolah sehunlah yang ditatapnya sekarang.

sebuah senyum bahagia mulai terukir diwajah cantik tanpa polesan itu.

karna memang hampir 10 tahun terakhir hidupnya, dia habiskan untuk mempersiapkan diri serta belajar menjadi calon istri yang baik dari ayah tercintanya lee hyun min. Meskipun pada Awal nya ini semua ia lakukan sebagai cara bakti nya kepada kedua orang tua nya, tapi entah mengapa semenjak insiden "Album foto" yang memperjelas segalanya hati polos ha ni terasa tak sanggup lagi berdusta dan gadis itu sungguh masih merasa asing dengan debaran dan rasa yang mengelitik hati polosnya meskipun sudah hampir 10 tahun waktu telah berlalu,

BAD HUSBAND [REVISI]Where stories live. Discover now