14

5.7K 439 16
                                    

RVC (Read,Vote,Coment)
Budayakan vote sebelum membaca
Happy Reading❤

Alexa POV

Hamparan hutan Yang luas memanjakan penglihatanku. Semilir angin membuat rambutku beterbangan, tapi tak apa aku menyukainya.

Dua minggu lagi.

Ya dua minggu lagi menuju acara pernikahanku dangan Alex dan akupun sudah pindah dari rumahku yang dulu saat pertama kali datang kesini.

Sungguh kejadian semua ini di luar perkiraanku. Yang pertama saat aku di riject dengan sesuka hatinya sebagai Matenya, kedua menetapnya aku di negara ini, ketiga dan yang paling mengejutkanku yaitu bertemunya aku dengan Alexander Melvin, Mate keduaku.

Sungguh semua ini membingungkanku. Tetapi akupun ikut bahagia kerena aku di takdirkan memiliki Mate kedua. Oh dan satu lagi di buku yang ayah tunjukan, ah maksudku ayah Alex, Mr.Christofer bahwa aku adalah Pure Wolf, Dan sampai kini aku belum diberi tahu apa itu. Mereka bilang aku kan diberitahu nanti saat aku sudah menikah dengan Alex.

Ah berbicara pernikahan tiba-tiba membuat pipiku memerah.

"Aku sangat menyukai pipimu ketika tersipu seperti ini." suara bariton yang saat ini menjadi favoritku tiba-tiba mengejutkanku.

"Hey Alex, kau mengejutkanku saja." balasku mengalihkan rasamaluku sambil memukul pelan tangannya yang ada di perut rataku. Ya tadi Alex langsung memelukku dari belakang.

"Ahahah.. Maafkan aku." ucapnya sambil tertawa. Ugh dasar.

"Apa yang kau lakukan disini sayang? Kau bisa kedinginan." apa? Dia memanggilku sayang? Duh panggilannya bisa membuat pipiku memerah, dan kuharap dia tidak melihatnya.

"Tidak apa Alex, aku hanya sedikit bosan tadi." jawabku

"Hmm baiklah. Kau tahu?"

"Tidak, kau kan belum memberitahuku." jawabku dengan diiringi kehkehan kecil. Hey aku benar kan? Dia bahkan belum memberitahuku, bagaimana bisa aku tahu?

"Hmm yayaya terserah kau saja. Maksudku, kau tahu? Aromamu sunggu membuatku kecanduan dan ingin terus menghirupnya." ucapnya sambil menghirup aromaku dari leher. Yatuhan Alex, kau sungguh berbakat membuat pipiku memerah dan jantungku berdetak kencang.

"Ck hentikan Alex, geli." kucoba untuk melepaskan tapi tetap saja kekuatanku tidak sebanding dengannya.

"Oke oke baiklah, lebih baik kita kedalam." ajaknya

"Hmm baiklah, ayo."

Kamipun masuk kedalam dan menuju ruang kerjanya. Ruang yang luas dan maskulin menyambut kedatanganku.
Hmm sungguh tipe Alex sekali.

"hmm kita akan apa disini?" tanyaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"hmm kita akan apa disini?" tanyaku

"Apapun yang bisa di lakukan disini." jawabnya sambil menarikku duduk di sebelahnya.

"Ya seperti apa?" yatuhan aku bosan sekali. Dan lihat dia tersenyum?

"Seperti ini.. " langsung saja dia menarikku merapat kearahnya dan langsung menarik tengkukku pelan, dan kau tahu apa selanjutnya yang akan terjadi.

***

"Apa kau sudah menemukannya?"

Pria yang sedang terduduk dan fokus melihat berkas itu langsung mengalihkan perhatiannya kepada orang yang berbicaranya tadi.

"Roger? Duduklah." titahnya
Rogerpun menuruti perintah Alpha sekaligus teman darikecilnya.

"Bagaimana? Kau sudah menemui petunjuk?" tanyanya lagi

"Tidak, entah kemana kau membawanya pergi, padahal aku sudah ikut turun tangan mencarinya. Oh apakah kau membawanya ke luar negeri?"

"Hah? Apakau hanya mencarinya dinegara ini saja?'' tanya Roger

"Yatuhan kenapa aku sangat bodoh, kenapa aku hanya mencarinya di sini saja? Baiklah aku akan memerintahkan orang-orangku."

"Dasar kau Max! Kau memang bodoh dari dulu."

"Ya ya aku bodoh, bodoh dalam hal ini."

"Baiklah terserah kau saja, tapi maaf aku akan membantumu dalam hal apapun tapi tidak dengan masalah ini."

Ucap Roger dan langsung pergi dari ruangan tersebut.

"Aaarghh bodoh. Aku akan menemukanmu Alexa, pasti itu."

"Perintahkan para orang suruhanku untuk pindah tempat pencarian ke luar negeri dan cari di manapun." mindlink nya kepada para anak buahnya.

***

"Yang mulia. Hamba baru saja mendapatkan kabar bahwa Pure Wolf sudah terlihat muncul. Tepatnya saat ini adalah sebagai Mate Alexander Melvin Aplha dari Silver Moon Pack."

"Apakah berita ini benar adanya?"

"Ya berita ini seratus persen benar yang mulia."

"Bagus, mulai saat kini kita harus mempersiapkan rencana, karna aku yakin pasti akan sulit mendapatkannya. Karena Silver Moon Pack adalah Pack terkuat saat ini. Segera persiapkan strategi."

"Baik yang mulia." sang peramal itupun langsung pergi melaksanakan perintah rajanya tersebut.

"Sudah beratus ratus tahun aku menunggumu dan sekarang kau sudah hadir. Setelah aku mendapatkannya maka aku akan menjadi pemimpin terkuat di dunia ini dan aku akan kekal abadi." ucap Raja tersebut dengan menggebu gebu.

"Bersiaplah Alexander Melvin."

TBC

Hai.. Aku balik lagi nih.. Jangan lupa vote dan comment ya. I hope you like it 😘
Ya Allah kok Max bego banget ya? 😄😂
Sorry for typo 😘😍

My Luna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang