12

6.9K 547 22
                                    


RVC (Read,Vote,Coment)
Happy Reading❤

Setelah kejadian yang sangat mengejutkan Alexa kemarin, dia berusaha melupakannya dengan cara bekerja, memasak, membersihkan rumah atau apapun kegiatan yang dapat mengalihkan pikirannya dari kejadian tersebut.
Dan pagi ini dia akan bersiap untuk berangkat bekerja.

Dengan Tshirt putih dilapisi bleazer,celana jeans hitam dan boots setinggi betis, scraft bergaris dan tidak lupa juga tas abu-abu terselempang di pundaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan Tshirt putih dilapisi bleazer,celana jeans hitam dan boots setinggi betis, scraft bergaris dan tidak lupa juga tas abu-abu terselempang di pundaknya. Itulah yang sekiranya di pakai Alexa hari ini untuk pergi kerja di cafe.

"Kau terlihat cantik Alexa."
Ucap Anna saat Alexa sedang bercermin
"Ahh kau pun cantik Ann.. "
Balas Alexa dengan kembali memuji
"Hmm ngomong-ngomong bagaimana ya menurutmu tentang kejadian kemarin itu? Karena kemarin aku sungguh merasakannya,merasakan bahwa dia adalah Mate ku"
"Huft sudahlah Ann aku tidak mau membahas itu,lebih baik kau melupakannya, dan sekarang aku akan pergi bekerja."

Setelah berkata hal tersebut, Alexa langsung memutus mindlink dengan wolfnya.

***
"Selamat pagi Alexa."

"Hai Lexa."

Itulah sapaan setiap pagi di kota tersebut. Ya di kota barunya ini Alexa sudah banyak memiliki kenalan. Dari yang muda, tua, anak-anak dan dengan yang seumurannya.

Alexa sangat bahagia tinggal di sini, sangat berbeda sekali dengan kota nya dahulu,sangat menyiksanya.

"Terima kasih Roger, aku tidak akan melupakan kebaikanmu." gumam Alexa dengan dengan senyuman manis terpampang di wajahnya.

Kriling

Suara lonceng berbunyi menyambut Alexa ketika akan memasuki cafe tempatnya bekerja. Dan ini adalah hari keempat Alexa memulai bekerja.

"Selamat pagi Mr.Fredd." sapa Alexa kepada seorang pria paruh baya yang sedang membereskan meja.
Mr.Fredd adalah pemilik dari cafe tempat Alexa bekerja.

"Selamat pagi kembali Alexa, cepat simpan tasmu dan segeralah bantu aku, karna para karyawan lain belum ada yang datang, baru kau saja." perintahnya

"Oh oke baiklah." ucap Alexa dengan senyum yang merekah.

***

Sore hari pun telah datang, alhasil cafepun tambah ramai oleh para pengunjung. Dari kalangan karyawan kantoran sampai dengan para pelajar.

Alexa dan para karyawan lainpun ikut sibuk melayani. Tetapi saat Alexa sedang menghidangkan salah satu menu pesanan pelanggan, tiba-tiba saja ada yang menepuk pundaknya.

Saat dia menengok dia cukup heran karena ada 3 orang yang berbadan cukup besar dibelakangnya.

"Apakah anda nona Anastasya Alexandria?" tanya salah satu pria yang tadi menepuknya.

My Luna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang