Chapter 6

6.8K 1K 18
                                    

Sebelumnya, gue mau bilang terimakasih banyak buat kalian yang udah baca cerita gue dan vote. Buat yg sider semoga dibukakan pintu hatinya.❤
.
Sekali lagi, terimakasih banyak❤

🎐🎐🎐

Tasya Pov

Gue yakin yang daftarin gue pasti guru magang kurang ajar itu. Sialan. Liat aja nanti. Belom pernah dia rasain bogeman gue.

Akhirnya dengan kekuatan mimi peri turun ke bumi, gue memberanikan diri pergi ke ruang guru buat ketemu sama guru magang syaiton.

Betapa beruntungnya gue, Dewi Fortuna lagi berpihak pada gue sekarang. Buktinya, yang ada di dalam ruang guru cuma ada Pak Sehun doang dan guru lainnya lagi rapat buat persiapan ujian kelas dua belas nanti.

Dan gue menyuruh Pak Sehun buat nemuin gue di atap sekolahan. Pak Sehun pun menyetujuinya. Gue nyuruh dia supaya lebih lambat dari gue menuju atap sekolah supaya gak ada murid yang curiga.

"Ada apa ka--"

Pak Sehun udah sampe di atap dan langsung bertanya. Namun gue potong pertanyaannya dengan mukul wajah Pak Sehun sampe mimisan. Jahat kan gue? Itu emang sifat gue dari dulu yang membuat gue harus menjadi perempuan yang kasar.

"Bapak kan yang daftarin saya buat olimpiade besok?" Tanya gue dengan senyuman sinis gue.

Pak Sehun megang darah mimisannya dan menatap gue tajem, "kamu itu perempuan Tasya! Kamu harus lembut karena kamu perempuan!"

Gue tertawa sinis lagi, "lembut? Buat apa saya harus jadi perempuan yang lembut?!"

"Jaga omongan kamu Tasya!" Tiba-tiba tangan kanan Pak Sehun melayang dan hampir mau nampar gue. Gue pun kaget dan refleks memejamkan mata gue. "Apa kamu takut kalau saya nampar kamu?"

Sialan. Tauan aja kalo gue takut!

"Asal kamu tahu, yang mendaftarkan kamu untuk olimpiade besok adalah Baekhyun, bukan saya!" Jelas Pak Sehun yang membuat gue mematung.

Apa? Baekhyun?!

🎐🎐🎐

Oksip. Jam istirahat gue cuma diem doang di kelas. Gue masih mikirin perkataannya Pak Sehun. Bisa gue percaya gak sih omongannya dia? Musyrik percaya ama Pak Sehun.

Apa tujuan si cabe daftarin gue coba?. Udah olimpiadenya besok lagi. Kan eeq. Gue nelpon si cabe malah gak diangkat. Cabe gila dasar! Awas aja kalo udah pulang nanti!

Gue pun menelungkupkan kepala gue ke kedua tangan gue di atas meja. Baru juga mau merem, eh malah ada line masuk.

You have a new message

Baru juga mau gue buka tuh sms, eh notif line gue masuk lagi.

OohSehun
Add you as a friend with ID Line

WHAT THE FVCK?! Gue langsung melotot setelah dapetin notif itu dari line. Ternyata yang sms gue di line itu ternyata dia toh.

OohSehun: Tasya Raditha? Add back Tas, ada yg sya mau omongin sma kmu,

Add back gak yah? Add back gak yah? Add back gak yah? Add back aja deh.

Tasya Rdhta: Iya, saya Tasya Raditha. Bapak dapet ID saya dari siapa? Emangnya mau ngomongin apaan Pak?

Send.

Gak lama setelah itu, Pak Sehun bales line gue. What the hell?! Apa dia lagi gak sibuk? Sampe cepet banget bales line dari gue?

Guru Magang - Oh Sehun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang