Pantai Tokimeki

32 1 1
                                    

Sekalian Update!

Can I Stay Beside U?

By

Kinantan Taufiq Firjatullah

.

Telah berlalu juga 5 bulan kedekatan Sena dan Honoka. Dan juga telah 6 bulan mereka melangkah di kelas 12 SMA. Kini, mereka telah saling mengenal satu sama lain. Latar Belakang, keluarga, sekolah, hobi dan juga masa depan.

Begitupun degupan-degupan yang dirasakan Honoka kini telah mencerminkan suatu tanda. Aura berbeda yang ia rasakan pula. Kini, baginya Sena merupakan suatu permata yang dapat menghibur hatinya. Yah, walau masih sebatas sahabat saja. Honoka belum berani mengungkapkan perasaan sebenarnya pada Sena.

Mereka juga sering pulang bersama. Honoka menunggu kepulangan Sena, setiap ia pulang sekolah. Terkadang di akhir pekan mereka juga sering merelaksasi diri di taman dekat SMA Otonokizaka. Sena juga telah mengetahui Honoka dulu adalah seorang leader Idol Group pada saat dia kelas 11. Ia tau dari beberapa temannya seperti Kotori dan Umi. Juga Honoka sudah tau kalau Sena juga mantan seorang Runningback dari tim amefuto yang pernah terkenal yaitu Deimon Devil Bats.

Begitupun Kotori dan Umi, mereka juga sudah mengetahui perasaan yang Honoka rasakan terhadap Sena. Mereka memberi saran, bahwa lebih baik mengutarakannya pada saat lulus sekolah saja. Toh tinggal 1 bulan lagi mereka di kelas 12, dan akan melanjutkan studi di perguruan tinggi.

.

.

Pagi hari di sebuah apartmen daerah Osaka, lebih tepatnya adalah apartemen ini tak biasanya sosok bersurai caramel itu bangun kesiangan. Dilihat tempat tidur sudah dirapihkan dan jam weker sudah tidak mengeluarkan sirine mematikannya lagi. Dan tentu saja kamera SLR hitam yang sudah siap tergantung di pintu.

'GREK…', Pintu kamar mandi dibuka. Sena terlihat sudah lengkap dengan bajunya dan handung terlingkar di lehernya. Sejenak ia melihat kalender.

"Sudah mau masuk musim panas ya?", tanyanya pada dirinya sendiri.

Ia menonton Tv sejenak sambil mengambil koran yang telah disediakan.

Tanpa sengaja ia menemukan berita yang menarik.

'Fokus Ujian Akhir, Tim Deimon Devil Bats merekrut anggota baru!'

Dan itu membuat Sena tersenyum simpul. Betapa kerasnya dulu usaha sewaktu masih berada di Deimon hingga satu persatu dari mereka mulai menuju karirnya masing-masing.

Setelah beberapa lama menenggelamkan diri didalam koran tersebut ia memeriksa ponselnya, seperti biasa selalu ada sapaan hangat dari sang gadis.

"Ohayou Sena-kun"

"Ohayou-nee , Kousaka-san…"

Setelah itu ia menyeruput kopi yang sudah dipersiapkan di meja. Tiba-tiba ada pesan dari seseorang yang begitu kenal dengannya.

"Oi, cebol. Kamu dah ga jomblo lagi ya?"

Sedikit terkejut, namun ia berusaha menetralkan suasana.

"Ya kan aku masih belum jadian, Hiruma-san."

"Kekeke, liat aja deh. Kalo sampai entar kamu dah ada hubungan sama dia. PJNYA BAKAL GUE SURUH LOE NRAKTIR KITA SEMUA DARI TIM-TIM CLASSEMEN ATAS! KEKEKE!"

"H-HIEE….. T-Tidak k-kok H-Hiruma-san…"

"Keke, bahkan di SMSpun kau masih tampak gugup… Sudah cebol, aku ada urusan yang lebih penting. Lanjutkan tugasmu dan jangan lengah!"

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 22, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Can I stay beside UWhere stories live. Discover now