35 - Aku dan Kamu (END)

3.6K 292 53
                                    

Apa ini saatnya?

Apakah ini akhir dari cerita Krystal yang menyedihkan? Mati tanpa merasakan cinta yang belum sepenuhnya dia genggam.

Apakah takdir sejahat itu?

Memisahkan mereka, tanpa rasa rindu yang belum sama sekali terpenuhi?

Tak bisakah waktu berhenti. Krystal ingin menyampaikan salam perpisahannya kepada Sehun.dia ingin menyapa pria itu. memberi tahunya. kalau Krystal mencintainya tapi rasa penyesalan pun juga terulur akan rasa cintanya itu.

Tidak. waktu tak akan berpihak kepada Krystal. detik jarum jam terus melangkah maju.tampa di kordinir.seiring dengan sebuah mobil hitam yang melaju kencang di depan Krystal. Gadis bersurai panjang itu pasrah. dia rela jika tubuhnya akan di tabrak kencang oleh mobil itu.suara klakson mobil beradu kuat dengan suara jeritan orang-orang yang berlalu lalang di jalan. Krystal menutup matanya erat siap kapan saja untuk di hempaskan di detik berikutnya.

Dia akan mati. itu yang ada di pikirannya.

Sedetik lagi mobil hitam itu benar-benar akan menghantam tubuh Krystal.jika saja tidak ada sebuah tangan kekar yang langsung menarik Krystal untuk minggat dari tengah jalan ke tepian. sebuah pelukan hangat langsung menyambut Krystal tak kala dirinya di tarik. mata Krystal masih tertutup, keringat dingin masih mengucur di pelipis Krystal. dia masih menyadari fakta kalau dia masih bernafas dan fia masih hidup.

"I'm here, with you" Suara nan amat sangat di kenali Krystal. terdengar mengalun di telinganya. Sontak Krystal membuka matanya. Merasakan pelukan hangat dari seseorang yang sudah mendekap nya erat-erat. Krystal menogak. dan tepat di detik berikutnya. yang ia lihati adalah wajah Sehun.

Nyatanya Krystal belum mati.dan dia tidak akan semudah itu pergi jika Sehun,tetap akan terus manahannya.

[][][]

"Tak ku sangka, empat tahun cukup mengubah seorang Krystal Jung. Berubah menjadi seorang sentimen yang rela mengakhiri hidupnya hanya karna kesalah pahaman yang belum tentu dia tau, apa faktanya." Sehun berucap pelan. Matanya tak pernah lepas dari Krystal yang saat ini sedang duduk di hadapannya.

Krystal sudah mendengar semua penjalasan dari Taeyeon, wanita yang baru dia kenali beberapa menit yang lalu.dan tentu saja dalam penjelasannya Taeyeon. dia mengungkapkan kalau Sehun bukanlah suaminya dan anak perempuannya memang punya kebiasaan aneh memanggil semua lelaki dengan kata appa, bahkan kakeknya saja dia panggil Appa.

Wanita itu di ketahui Krystal sebagai kakak kandung nya Chanyeol. Taeyeon sendiri yang mengungkapkannya. dan lepas beberapa menit yang lalu mereka memang duduk bersama di cafe untuk meluruskan kesalah pahaman yang terjadi. sebelum pada detik berikutnya Taeyeon memutuskan untuk pulang bersama Hyeri- anaknya. alasannya sih. tak ingin mengganggu kebersamaan Sehun bersama Krystal yang sudah lama tidak bertemu.

"Itu.. karna ku kira dia istrimu"

Sehun menghembuskan nafasnya kasar "tak bisa ku bayangkan kalau kau benar-benar di tabrak tadi. Berpikirlah ke depan. apa tadi itu kau sengaja membuat potongan film percobaan bunuh diri. hingga tidak mau minggat dari jalan raya"

Krystal mengulam bibirnya pelan. jelas Sehun marah sekarang. dia marah karna khawatir "Apa yang terjadi kalau aku benar-benar mati tadi?"

"Maka aku akan ikut mati bersamamu" jawab Sehun spontan hingga membuat, Krystal sendiri bungkam.

Sehun menatap Krystal lekat "Aku tidak mungkin membiarkan gadis yang sudah ku tunggu bertahun-tahun pergi begitu saja dari hidupku,aku masih terlalu berharap hingga jika sekalipun kau pergi maka aku juga akan menyusulmu, percuma saja kalau aku hidup tapi orang yang telah lama aku harapkan sudah menghilang dari hidupku"

Sestal : Yeoja NaughtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang