5. Haruskah ?

8.2K 457 15
                                    


Haii gue update nih, dah lama kaga update ya 😂😂 , so bagi yang kangen sama ss ini silahkan baca, jangan lupa vote dan komentar.

"Permintaan apaa, jangan macem macem ya!." Potong gue cepet. Sehun makin nunjukin smrik nya sambil terus nyetir menuju kampus, sementara adek gue berangkat bareng ayah gue.

"Gue cuma mau, kalo kita nikah nanti trus ena ena kalo bisa anak pertama nya cowok ya biar ganteng kayak gue."

Gue yang denger omongan dia langsung melotot kaget, sejak kapan Sehun jadi mikir gini?

"Apaa enak aja! Gue mau nya cewek, ga ah ga mau enak aja lo ngatur ngatur." Balas gue dengan nada sewot ke dia, yaiyalah gue yang ngeluarin dia yang request.

"Heh asal lo tau, yang punya sperma kan gue jadi gue berhak dong nentuin."

"Gue yang ngandung, gue yang lahirin, gue yang-

"Nyusuin, hahahaha."

Sehun motong ucapan gue sambil ketawa ngakak, gue yakin muka gue udah semerah cabe Bandung ini mah, Sehun masih aja ngakak sampe mata nya berair, gue cemberut.

"Udah jangan manyun, lo gak mau kan anak kita nanti gede nya jelek kaya bebek karet sodara gue, si Chen." Kata dia.

Anak kita? Kapan bikin nya anjir, nikah sama kawin aja belum udah ngomongin anak segala, tai emang.

Gue masih memilih diem, gak respon omongan dia. Sehun yang liat gue diem lalu ambil tangan gue, terus di genggam.

"Ber, asal lo tau sebenernya gue juga gak mau di jodoh jodohin kayak gini tapi gue mikir kalo misalkan gue nolak berarti gue jahat dong sama orang tua gue, gue udah dirawat, di besarin di sekolahin bahkan pas kecil gue juga di mandiin sama mereka, masa iya sih mereka punya permintaan nggak gue turutin? padahal setiap yang gue mau selalu mereka penuhi dengan semampu nya, kalo gue nolak ya pasti mereka berdua sedih, lo ngga mau kan orang tua lo sedih."

Sehun ngomong gitu sambil natap gue, dan genggam tangan gue, seakan akan ingin tau jawaban gue.

Iya sih, kalo di pikir pikir omongan Sehun bener juga, selama ini orang tua gue udah rela ngorbanin apa aja buat gue sama adek gue, terus masa gue nolak gitu aja kan itu sama aja egois, hanya mentingin diri sendiri.

Cukup lama gue diem, dan si Sehun juga sabar nunggu jawaban gue, tapi dia gak lagi mandangin gue soalnya kita kan lagi ada di mobil dan dia lagi nyetir, nanti yang ada malah nabrak.

"Iya lo benar, gak seharusnya sih gue bersikap kaya gini, terus menurut lo gue harus nerima gitu," tanya gue ke dia yang di jawab oleh anggukan kepalanya.

"Terima gue ber please, gue tau gue ini nyebelin dan lo pasti benci setengah mati sama gue, tapi gue mohon banget ini juga demi orang tua dan demi masa depan kita juga ber, gue akan berusaha mencintai lo sepenuh nya." Kata Sehun sambil natap gue untuk kesekian kali nya.

Entah sejak kapan, ini mobil udah berenti di parkiran kampus. Sehun narik gue biar lebih mendekat ke dia. Lalu dia nyium bibir gue lagi, gue pun ngebalas ciuman dia, dan akhirnya kita larut akan ciuman di dalam mobil.

Setelah di rasa cukup, Sehun pun melepaskan tautan bibir kami berdua, dan membereskan penampilan nya yang sedikit berantakan karena adegan kissing tadi.

"Mungkin dengan diam nya lo tadi, gue bisa nebak kalo lo pasti nerima gue bagaimana pun alasannya juga, cuma lo belum berani ngungkapin nya aja." Kata dia sambil senyum.

Gue pun turut tersenyum, jujur sih gue bingung mau jawab omongan omongan dia yang tadi, dan gue rasa gue juga belum siap berumah tangga sama dia, dan kayaknya gue akan pikirin dulu ini baik baik dan kalo gue udah siap gue akan bilang sama dia, gue ngebatin dalam hati.

Dosenku Suamiku Where stories live. Discover now