Dosenku Suamiku

Dosenku Suamiku

74.8K Reads 6K Votes 20 Part Story
Cadel Unyu By Baekhyunee_exo69 Updated Feb 11

Gimana sih rasanya punya dosen yang sekaligus jadi suamilo? Pasti bingung kan? So baca aja yaa.. 



Cerita ini murni karangan gue sendiri, dan disini banyak kisah nyata yg gue alami , tp kalo nikah sih blm hehe intinya gue bikin dramatis aja.

Cover by @PutriSartikaDewi 


Warning : 

- Bahasa tidak baku 
- Bahasa kasar 
- Tidak sesuai EYD 
-Typo bertebaran 
- 18+

  • chanyeol
  • exofanfiction
  • humor
  • kai
  • kris
  • marriagelife
  • ohsehunfanfiction
  • sehun
Kaki? Jadi selama ini author angkat telepon pake kaki? Daebak :v
NadaRiski0 NadaRiski0 Oct 31, 2017
Btw emng ap bedanya sama anak kpop kayak kita2 juga alay sih hahah
yulieningsih1 yulieningsih1 Dec 16, 2017
Bacanya rada gimana gtu. Ini kan ceritanya kuliah tapi ada bel istirahat. Sebenernya kuliah apa sekolah. Kalo kuliah  gak ada bel istirahat. Harusnya jam kuliah udah selesai. Maaf ya cuma mau benerin biar yang baca gak bingung antara sekolah sma  sama kuliah
Enak banget minta beliin album ama lightstick pasti langsung deh dibeliin