Kerajaan Barat

92 2 0
                                    

Kerajaan Barat terletak pada ketinggian 2100 meter di atas permukaan air laut, tepatnya di atas awan kumulus. Bentuk awan kumulus yang menggumpal tebal seperti gumpalan busa hasil keramas yang makin banyak ini memungkinkan kerajaan berdiri kokoh.

Istana kerajaan ini mempunyai luas 5000 meter persegi, hampir seluas gedung putih Amerika Serikat. Dinding-dinding kerajaan sendiri terbuat dari awan-awan tebal dengan pilar-pilar awan yang menjulang tinggi.

Di ujung barat kerajaan seringkali daratan awan tidak menentu jenisnya. Jika agak menurun maka awan stratus yang tipis berlapis akan mengambil alih. Di tahun 2111 ini model kembang api sangat berkembang. Wilayah Kerajaan Barat ini berputar di daerah atas Eropa, Afrika, dan Amerika Serikat yang tentu saja dua di antaranya termasuk benua dengan negara-negara maju. Kebanyakan kembang api yang dilemparkan sudah bisa mencapai awan stratus ini.

Sayangnya Cloudie tidak mengetahui bahwa sore itu ada percobaan kembang api baru. Ia yang berontak karena setiap hari harus dijaga asisten kerajaan pun diam-diam keluar melalui pintu samping dapur yang jarang dijaga pengawal.

Kerajaan AwanМесто, где живут истории. Откройте их для себя