3 tahun kemudian

1.7K 105 7
                                    

jadi ceritanya di percepet yah soalnya masih panjang ceritanya, eemm btw ini ceritanya lagi diluar negeri anggep aja Sabrina ngomong bahasa inggris yesh haha.

***

3 tahun berlalu...

"kamu mau kemana anak mamah yang paling cantikkkk".

"biasa mah aku mau ngegym, aku harus jaga badan aku supaya ga kaya dulu".

"aduuuhhh sayang mau kaya gimana pun juga kamu tetep cantik dimata mamah".

"dimata mamah doang kan? dimata orang laen aku tuh sampah mah. mamah lupa soal aku dibully sejak smp? mamah lupa hah?". jawabku dengan suara sedikit menekan.

aku mengendarai mobil bewarna merah yang dulu adalah kado ulang tahun ku. mobil ini cukuo bagus, mewah cukup untuk anak remaja seusiaku jujur saja papah sejak dipindahkan keluar negeri papah naik jabatan dan aku semakin bisa merawat diri.

"apa gue terlalu keras yah sama mamah? gue salah gue kebawa suasana dulu, mamah gasalah mamah bener! gue harus minta maaf abis gue pulang gym". renungku.

umur gue 16 tahun, sekarang gue sekolah di Thomas Jefferson Science and Technology High School merupakan salah satu SMA terbaik di Amerika Serikat, selalu masuk 10 besar SMA bergengsi di Amerika. disana gue punya banyak temen, gue deket tapi gasedeket gue sama Alena, jujur gaada temen disini yang seseru Alena. miss you len.

okeee akhirnya gue sampe ketempat gym langganan gue.

"nah itu diaaa, zayn!!!!". teriak gue kearah pintu masuk, tepat sasaran dia nengok dan ngelambaiin tangan dia ke gue.

Zayn nicole, dia cowo super duper dingin ke semua cewe tapi anehny ke gue engga. jangan jangan dia anggep gue cowo? dia yang ga cerewet malah kaya mayat idup jarang ngomong tapi tiap deket gue kerjaannya ngeselin. kelebihannya dia ganteng, lebih tepatnya ganteng banget, dia kaya ayahnya pemilik perusahaan besar di AS dan lebih tepatnya ayah dia atasan papah ku. nah sejak gue sering banget maen ke kantor papah gue, sampe akhirnya gue ketemu dia.

flashback

saat itu aku sedang duduk diruang tunggu, ada salah seorang cowok duduk dengan memainkan handphone dan sama sekali tidak menanggapku ada di depannya, sangat serius menatap layar benda kotak kecil itu. tanpa aku sadari dia menatap kearahku dengan perasaan "apaansih nih cewe" muka gue langsung merah karna ke gap liatin dia, tiba-tiba papah dateng dengan bos nya aku segera salim ke papah dan temennya maupun cowo itu. akhirnya gue dikenalin bahwa cowo itu anaknya bos papah, malu awalnya. tapi seiring berjalannya waktu aku senang, nyaman, dekat, bahkan... ohh lupakan soal ini.

segitu cerita yang gue inget pertama kali kenal Zayn. selangkah demi selangkah Zayn sampe hadapanku tanpa basa-basi memegang lengan tanganku untuk kedalam. no no no jangan pikir hubungan Zayn dan aku mempunyai rasa lebih dari temen, karna itu gamungkin bagiku maupun Zayn kita cuman temen.

3 jam kemudian

"nanti malem lu ikut kan?"

"ikut kemana?"

"kerumah gue lah, papah lu belum ngasih tau?"

"kata papah sih mau ada yang diomongin serius sama gue dan lu, soal apa nya sih gua gatau"

"wahh? gue sih belum dikasih tau. kalo penting pasti gue ikutlah tablo"

btw dulunya Zayn orang indonesia juga, tapi garagara papahnya ditugasin ke luar negeri jadinya dia pindah. beginilah nasib gue dan Zayn pindah ke negeri orang tanpa kenal siapa-siapa.

"yaudah ayooo pulang, tumben hari ini lu ga live instagram? wkwk". ejek Zayn, sambil menimbulkan kempotnya di pipi, oh tuhan apa ada cowok lebih manis dari ini? ko malah kebayang ka Byan yah, apakabar dia ya? sampe gue pergi dari indo aja gua belum sampein perasaan gua yang sebenernya.

"iyaiih lupaaa, yaudah live ah sambil jalan ke parkiran"

Live                                                   👀 65k

sabrina bergabung.
ebi bergabung.
edwars bergabung.
gina bergabung.
sabrina : hallo
zayn bergabung.
zayn:alay ahhh najis
zayn:ew
zayn:aku sayang kamu
april bergabung.
putri bergabung.
lia bergabung.
intan : lagi dkt sama ka Zayn ya?
Haters Sabrina bergabung.
Haters Sabrina : bitch
Haters Sabrina : jelek
.....
....
....
....
...

finish, sampe depan mobil. gue selesain live dan lanjut pulang dengan naekin mobil sendiri-sendiri tanpa Zayn. sesampe gue dirumah pokonya harh minta maaf sama mamah atas kejadian tadi.

Nerd Is Bad Girl?Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon