Sabrina Angelica

1.2K 104 2
                                    

gue seneng bangettt karna hari ini gue bisa ngabisin waktu sama temen terbaik gue yaitu Alena! yaps alena hari ini hari terakhir dia di jakarta dan bakalan balik lagi ke bandung.

"akhirnya nemu kasur juga gua, capeeee bgt anjir". saut gue yang ngomong ke Alena tapi di kacangin, fix dede sedih. eits tapi muka Alena kenapa murung gitu sih tanyain ga yaaah, ah gausah lah gue ngantuk.

"Sabrinaaaaa". tanpa mikir panjang gue tau siapa yang manggil. suara yang agak berat, dan suara yang suka ngasih gue semangat kalo gue nangis sama anak anak sekolahan , yaps itu papah yang paling sabar ngadepin anaknya yang bego ini yang tiap hari kerjaannya nangis dengan masalah yang sama yaitu dikerjain anak anak kelas. dan kalian harus tau ini posisi gue lagi mau merem buat tidur garagara cape tapi dipanggil yah mau gamau gua harus ngikutin kemana suara itu manggil gue.

***

tetes demi tetes air mata gue jatoh, dengan tatapan kosong. pikiran yang tak beraturan, apakah ini hari terakhir gue bareng Alena dan Auryn? sakittt saat papah mengucapkan katakata itu, apakah menurut kalian perpisahan adalah akhir dari segalanya?

"kita harus pindah dari indonesia anakku, maaf kalo omongan papah nyakitin kamu". katakata itu memasuki kepalaku melewati kerongkongan ku dan sampai kedalam hati ini. sangat sakit meninggalkan sahabat sejak kecil dan sahabat yang membantuku saat aku ada masalah. apakah aku bisa balik ke tanah kelahiranku lagi?

tanpa fikir panjang aku lari dengan keadaan nangis ke dalam kamar, air mata ini tidak berhenti. ketahuilah ini lebih sakit sekedar patah hati.

"Sabbbb". walaupun keadaanku gakaruan, aku tetap mendengar panggilan Alena. tapi aku ingin sendiri, iya sendiri menenangkan hatiku untuk meninggalkan kenangan semasa kecilku disini, dan disana aku akan memulai kehidupan baru tanpa Alena.

****

matahari memaksa memasuki celah-celah tirai kamarku, aku benci hari ini. hari dimana papah mengurus surat suratku untuk pindah sekolah.

"Alenaaa". teriakku dengan keadaan lemas dengan pikiran kosong, oh tuhan aku lupa hari ini Alena sudah pulang ke Bandung. Apakah kemaren hal yang dilakukan Alena beda dari biasanya karna Alena tahu hal ini? kenapa aku sangat bodoh tuhan.

selamat tinggal Alena....








Haiiiii, maaf kelanjutannya pendek bgt. aku bakal lanjutin kalo kalian vote sama coment please hargain cerita aku hehe. nanti di next berikutnya lebih seru ko dan banyak Sabrina sama Byan dan kebanyakan dilaluin sama tahun ketahun biar cepet ga rempong hehe follow ig aku yaa @niarialitaa

Nerd Is Bad Girl?On viuen les histories. Descobreix ara