Prolog

13.8K 571 11
                                    

BYUR..

"Kalian kenapa jahatin gue terus? Apa salah gue? Apa gue cupu dan gak gaul kaya kalian?". Saut gue sambil menghapus air mata gue yang bener-bener nangis kejer karna tumpahan air siraman ini, gue malu. Walaupun gue cupu tapi sorry gue juga punya malu di ketawain 1 sekolah gini.

"Waah songong nih anak guys! Lu liat dong lu tuh gak pantes di Tabik. Liat dong sekarang lu tuh gendut,rambut jelek, pendek, dan lebih gatau dirinya lagi lu tuh cupu, ditambah alay". Nama dia Ressi, kaka kelas gue di Tabik, Tabik adalah sebutan untuk sekolah ku yaitu Taruna Biksani. Dia menghina gue karna fisik gue, menurut nya gue itu jelek. Gue sangat beruntung mempunyai kulit putih karna itu gue merasa itu keunggulan gue, kalian bayangkan saja kalau kulit gue item pasti mereka tambah lebih dan lebih ngejekin gue. makanya tadi Ressi enggak bilang kalau gue item. Kalian bayangin aja gue gendut,alay,pendek,cupu dan kalau kulit gue item, jelek sekali bukan? Makanya itu gue selalu merawat kulit gue karna itu aset gue satu-satunya.

"Jadi cuman karna fisik gue? Hah? Gilak yah gue benci banget sama kalian! Gue gapernah ngusik hidup lu ka, harusnya kalo lu mau bully gue jangan karna hal semacem itu! Dasar kakak kelas gila hormat". Saut gue yang bikin si Ressi jambak gue, salah aee gue. Oke pasti kalian bingung kenapa seorang Nerd bisa ngomong gue-lu sama kaka kelas, pedahal didalam pikiran kalian gue bakalan ngomong aku-kamu kan? No no no itu salah besar. gue di ajarin sama temen gue yang super duper baik banget sumpeh yaitu Auryn, Auryn yang ngajarin gue gomong gue-elu supaya kata dia gue gak terlalu Nerd banget disini. Dan Auryn tuh termasuk anak gaul yang banyak disukain cowo-cowo di sekolah ini. gue bakalan menceritakan bagaimana si Nerd dan anak gaul di sekolah ini bisa bertemen, tapi nanti yah guys.

"Apa-apaan ini! Kamu lagi kamu lagi yah Ressi! Kamu pikir kamu yang bikin sekolah ini hah? Maen bully adek kelas aja kamu. Ikut ibu ke ruang BK sekarang!". Mampus lo, gue harap lo si skors deh.

Gue masuk ke kelas dengan memasang muka seneng, dan kalian tau apa? Gue di sindir dan di ejekin sama cowo-cowo. Kit ati aku mah, hiks.

"Eh ada anak culun nih, pacar lu tuh za pacar lu hahaha". Saut raihan kepada reza.

"Najis aujubillah minjalik gue, jijik gue liatnya aja kali. Pacar lu kali tuh si Babon wkwk, sosoan lagi ngajak ribut mantan gue si Ressi. Lu tuh bagaikan bumi sama langit tau gak sama dia jadi jangan sok cantik di Tabik". Ucap Reza kepada gue, entah kata-kata itu sakit banget. Gue juga manusia! Sangking jijik nya itukah kalian sama gue? Gue Sabrina dan bukan Babon! Dan gue bukan barang yang kalian lemparin-lemparin sambil bilang "pacar lu tuh". Gue tau maksud kalian tuh ngejek gue kan? Udah cukup buat semuanya, kalian liat nanti.

Gue netesin air mata lagi, iya lagi. Pertama soal gue disiram sama Ressi si kaka kelas yang udah labrak gue tadi, Dan yang kedua soal Reza bilang gue jijik seakan-akan gue cuman sampah disini. Gue nangis di depan dia dan kalian tau apa? Dia malah ketawa lepas liat gue bercucuran air mata gini, apa cowo gapunya hati? Itulah prinsip gue saat ini bahwa kalau cowo gapunya hati, cowo itu brengsek.

"Gila yah lu berdua njir!! Minta maaf gak? Cepeett sekarang!!". Itu auryn, dia temen gue satu-satunya disekolah ini karna semua orang selalu ngejauh sama gue karna kata Ressi si Bitch itu setiap ada yang deket-deket sama gue bakalan dia siksa sama kaya gue. Dan semua takut sama anceman itu, kecuali Auryn. Auryn termasuk anak gaul dan cantik disekolah ini, apalagi ayah Auryn donatur terbesar di sekolah ini makanya semua orang takut dengan Auryn termasuk si Bitch itu.

"Okeey gue minta maaf Sab, demi si Auryn ya tapinya". Ucap Raihan dan Reza, lalu pergi keluar kelas.










"Jika kalian mencintai seseorang yang berupa, bagaimana kalian mencinta Allah yang tidak berwujud?". jadi untuk kalian jangan mandang fisik doang yah, mandang hati juga. Ceileh wkwk.


Next? Voment jangan lupa yah, tinggalkan jejak kalian dan jangan jadi sider. Thxu kalo ceritanya jelek sorry yah.

Nerd Is Bad Girl?Où les histoires vivent. Découvrez maintenant