Alena Daniela

9.2K 415 10
                                    

Sudah 2 bulan yang lalu sejak kejadian Reza, dan Raihan ngejek gue. Dan tinggal beberapa minggu lagi gue nginjak kelas 8. Betapa senengnya gue karna sekarang gue bukan kelas 7 lagi dan masih ada adek kelas dibawah gue yaitu anak baru tepatnya calon adek kelas gue okay. Tapi apa gue masih jadi bahan bully di sekolah? Gue harap sih engga.

Hari ini tepatnya adalah hari sabtu dan lebih tepatnya lagi gue LIBUR, sekolah gue sih libur kalo sabtu. Gimana sekolah kalian? Oke lanjut lagi, sebenarnya hari ini gue belum makan seharian dan lebih tepatnya gue diet, gue ngerasa perut gue perih! Apa gue sakit? Atau gue kanker? Kantong kering maksud gue. Gue pengen dan pengen banget makan dan ditambah lagi perut gue udah demo tapi hati gue ngerasa bilang kalau gue jangan makan, karna gue mau kurus! Ya gue harus kurus karna hati gue udah terlanjur sakit sama kalian dan lebih tepatnya anak sekolah gue.

Gue ngerasa mata gue burem, pusing, perut yang perih nya minta ampun, semua benda kaya jalan-jalan di mata gue dan akhirnya...

BRUK..

Semua gelap, apa allah udah biarin gue tenang di surga? Eits, tunggu kayanya ini bukan surga karna ada orang yang ngangkat gue. Siapa sih yang kuat ngangkat gue? Tapi mata ini susah banget sih buat di buka.

****

"Paahh Sabrina udah bangun pah!". Teriak mamah ke papah, gue buka mata gue dengan pelan dan mungkin sangat lambat.

Dimana ini?

"sayang kamu gapapa kan? Kan papah udah bilang kalo kamu harus makan! Kalo mau diet ga separah ini juga tau gak. Papah kuatir tau gak?". ucap papah ke gue agak gemetar sedikit marah tapi sedikit kuatir.

"Iya sayang bener kata papah, kamu tau gak? Garagara kamu gak sering makan udah 2 mingguan ini kamu sekarang punya penyakit Mag. Malahan lambung kamu hampir mau rusak". Lirih mamah sambil menangis dan memegang tangan kanan gue.

"Oke pah, mah plis yah udah jangan terlalu kuatir sama aku. Aku janji gabakal terlalu over diet lagi dan aku janji aku bakalan kurus dengan cara sehat. Mamah setuju?". Jawab gue sambil senyum dan nenangin mamah samapapah.

Mamah dan papah tersenyum saat gue udah jawab kalo gue gabakal terlalu diet yang gamakan seharian karna itu gabaik, kalian jangan gitu yah guys.

"Oiya pah tadi siapa yang gotong aku?".

"Yang gotong kamu pacarnya Alena sayang, kamu inget Alena kan?". Jawab papah yang gue bales dengan jawaban cukup lama, dan sempat mengingat masalalu gue dan siapa itu Alena.

Yaps gue inget.

"OH MY GOD PAH!! Papah gaboong? Jadi ada Alena disini? Aaaahhh aku seneng! Sekarang dia dimana pah?".

Alena adalah temen gue kecil, eeemm mungkin saat umur gue 7 tahun. Dan dia pindah ke luar kota yaitu ke Bandung, gue nangis kejer waktu dia pergi trus sampe gue pengen ikut Alena pindah ke Bandung. Oiya di bandung alena termasuk orang yang cukup terkenal juga di jakarta, Dia cantik. Dia blasteran Indonesia-German, rambutnya yang coklat sedikit kemerah-merahan dan curly yang panjang mancung,dan putih tentunya. Dan mempunyai badan yang sungguh bangus kaya model victoria secret. Cantik bukan? Bagaimana gak cantik, dia saja sampai terkenal ke jakarta. Sangat dan sangat beda sama gue,huft.

"Aaaa Sabrinaaaaa! Gue kangen lu panda guee". Suara histeris Alena masih sama dari dulu sampe sekarang, udah gue duga dia masih manggil gue panda aja.

"plis deh gue gasuka lu pangil panda nying! Tapi yaudah deh bodoamat yang penting sekarang KITA KETEMU lagi ceking gue". Mungkin teriakan gue dan Alena terdengar sampe luar, karna bukan alena saja yang toak tapi gue juga hehe. gue emang manggil Alena dari dulu ceking.

"Ooh jadi lo punya pacar nih sekarang?". Saut gue sambil ngejek Alena, tapi jujur pacar Alena ganteng! Seperti.. eem Cameron Dallas.

"Iyadong emang lo sab? Jones yay jones panda gue jones yay". Alena terus aja ngejek gue, hiks sebel.

"Ah tau ah lu mah gue lagi sakit malah di ejekin, bukan temen gue lu".

"Okee... okee.. jangan cemberut dong sab, gue minta maap lu gak jones ko sab kan ada gue hehehe". What lu kira sangking gue jones gue jadi lesbian?.

"HELLOW ALENA!! Walaupun gue jones gue punya harga diri keles mana mau gue sama lo? Gue normal kali".

"Okee sorry sab dikira gue lu suka cewe hehe, abisnya lu gapunya pacar sih dari dulu". Sotau banget nih anak, siapa bilang gue gapernah punya pacar? Etapi emang bener sih.

"Sotau lu anjir! Guee... gue pernah pacaran ko".

"Hahaha Sab gak usah boong kali, gue di ceritain sama mamah lu tentang lo nangis dan marah gara-gara gak dikasih izin ikut pindah ke bandung, dan tentang lo gapernah punya cowok, dan termasuk lo suka di bully". Alena mengigit bibir bawahnya saat kata terakhir yaitu "lo suka di bully". Pasti Alena tau dari mamah deh.

"Mamahh". Sautku ke arah mamah yang di bales dengan muka ketawa seperti "maafkan mamah mu ini mamah ember hehe", dasar emak-emak emang.

"siapa sih yang bully lo? Sini bilang ke gue! Cewe atau Cowo? Kurang ajar banget tuh orang sampe-sampe lu mau diet parah kayak gini. Itu sama aja udah ngerugiin keluarga lo dan gua". Alena selalu saja ngebela gue dari kecil, gak kaya gue yang takut dan cupu.

"Udahlah len jangan bahas disini, dirumah gue aja yah ceking ku".

"Yaudah deh iyaa, tapi gue harus bertindak nih sab. Gue kasian sama lo".

"Gak perlu ada yang di kasianin disini, udah lupain. Lu mau langsung balik ke Bandung nanti?".

"Eem hehehe, gue nginep di rumah lo yah mumpung di sekolah gua libur. Boleh yah plis". Sambil memasang muka puppy eyes nya, Dasar Alena memang pinter ngerayu.

"Boleeh sih, tapi kamar dirumah gue cuman 4 len. Yang satu buat kamar mamah sama papah, yang ke dua di pake pembantu, dan yang ke 3 gue yang make, nah yang keempat ini kamar nya lagi di renov. Jadi pacar lo tidur dimana? Kan lu mah gampang
tidur sama gue aja sambil rumpi nanti kita.

"Selow sab orang harry mau balik ko ke bandung trus nanti kalo gue udah selesai nginep dirumah lo dia jemput gue lagi. Iya ga beib?". Saut Alena dan memasang puppy eyes nya lagi ke siapa tadi namanya? Oiya Harry namanya. Harry membalasa senyuman tipis dan anggukan kecil ke Alena.

"Tuh kan sab, bisa kan?".

"yaudah boleh lah pasti".

"Oiya mah aku kapan bisa pulang?". gue menatap ke arah mamah.

"Sekarang juga boleh sayang, kata dokter tapi kamu jangan terlalu diet lagi". Gue cuman membalas anggukan ke arah mamah dan senyum nakal ke arah Alena, Alena bales senyuman gue.

Nerd Is Bad Girl?On viuen les histories. Descobreix ara