ngakak

6.2K 397 4
                                    

Gue dan Alena berada di salah satu mall ternama di jakarta, yaitu PIM. Hampir semua orang melihat ke arah kita, mungkin lebih tepatnya melihat kecantikan Alena. Dan banyak yang menyapa Alena, dan ada juga yang ngomongin gue dan Alena.

"Eh itu Alena kan? Yang orang bandung ituloh, terkenal banget. Cantik banget yah".

"Eh ko tuh cewe mau yah jalan sama cewe jelek trus gendut lagi".

"Cantik banget yah, tapi yang pake baju pink yah bukan merah".

Terdengar lirihan kecil dari setiap orang yang lewat di samping gue dan Alena, ada juga yang nyakitin hati gue dan berbagai macam. Sebenernya waktu tadi Alena pengen marah sama orang yang ngatain gue jelek dan gendut, untung aja gue bisa nahan dia karna kalo Alena ribut pasti nama Alena jadi tercemar di jalarta.

Gue dan Alena terus ngelilingin seluruh toko-toko baju ternama disini, dan sempat juga membeli baju yang lucu-lucu. Entahlah intinya kalau di pake Alena lucu, tapi kalo guee.. kalian tau kan jawabnya? Pasti bakalan jelek banget.

Mumpung sekarang malem minggu, malem nya para orang pacaran. Tapi gue malah pacaran sama si Alena, nongkrong-nongkrong cantik gitu deh di sbux. Biar kaya anak gahol jakarta hehe.

Setelah beberapa jam gue di sbux sambil minum-minum cantik dan rumpi-rumpi cuco. Tiba-tiba muncul cewe yang pendek,putih sih, gaya nya juga kekinian,depan belakang adaan. Pas dia duduk di meja samping gue dan buka kacamatanya gue kaya kenal sih, dan pas kacamatanya di buka dia adalah si nenek sihir yang lebih tepatnya si Ressi. Dia liat gue gak yah? Loh.. loh.. kok dia ngedeketin meja gue? Plis dong jangan ngajak ribut disini kaka alay.

"Lu Alena kan? Kenal gua kan dee?". What dia kenal sama Alena, pedahal kan dia yang suka bully gue di sekolah. Kalo aja Alena tau.

"Duuh siapa yah? Gue lupa". Saut alena senyum ke arah si nenek sihir, mampus lu ress so kenal sih sama Alena hahaha.

"Oh gitu yah yaudah deh gue balik ketempat duduk gue". Si nenek sihir liat gue gak ya? Kayanya engga deh. Soalnya gue kan ngebelakangin dia duduknya.

"Lu kenapa sih Sab? Ko ngebalikin badan gitu kayak isis aja lu haha". Saut Alena sambil menyenggol tangan gue, dan gue langsung narik tangan Alena buat keluar dari sbux. Pedahal minumannya masih ada loh, hiks sedih.

****
Sekarang gue udah sampe di rumah, dan lebih tepatnya di kamar terimut gue.

"oke jelasin semuanya kenapa lu narik tangan gue buat keluar dari sbux?".

"Lu inget kan len cewe yang tadi ngedeketin lu pedahal lu gak kenal sama dia?".

"Oh yang tadi? Cewe sksd itu bukan?". Boleh ketawa ga sih gue? Haha.

"Anjir ngakak sksd haha, oke lanjut ke penjelasan tadi. Lu selalu nanya kan siapa yang ngebully gue disekolah?". Tanya gue ke Alena yang sengaja menjedakan omongan gue.

"Jangan bilang yang nge bully lu itu....". Jawab Alena sambil memasang muka-muka shock gitu deh.

"Yaps kayanya lu juga tau apa yang gue maksud, dia itu kaka kelas gue dan dia kelas 8. beda setahun gitu deh, jadi dia itu yang jadi primadona gitu deh di Tabik".

"Hahahahaaa, jadi yang ngebully lu cuman cewe kaya gitu doang? Cewe yang sksd sama gue dan pengen numpang tenar lewat gue? Itusih gampang sab, tinggal gue kasih tau aja kalo lu temen gua ke si.. siapa tadi namanya?".

"Ressi len namanya".

"Yaps maksud gue si Ressi, tinggal gue ngomong kalo lu sohib gua juga dia bakal berenti bully lu dan mungkin malah pengen jadi temen lu. Cocok gak tuh ide gue?". Saut Alena sambil memasang muka angkuh dan percaya diri, ew dasar Alena hahaha.

"No no no len, plis deh gue gamau dengan cara itu. Gue punya cara laen, tapi butuh perjuangan juga sih". Jawab gue sambil memasang muka lebih angkuh dari Alena, adil kan?.

"Apaan tuh sab? Cerita dong".

"Masih lama sih, mungkin beberapa tahun lagi. Jadi percuma gue jelasin sekarang, mending lu liat nanti aja len".

"Yaudah deh serah lo". Saut Alena memanyunkan bibirnya, yang gue bales dengan cubitan aja. Alena malah nabok gue, gaadil banget sih.

Karena sekarang udah jam 2 pagi, dan pasti besok bakalan mata panda. Gue dan Alena tidur dengan gaya cewe yang berebutan guling dan akhirnya diputusin kalau guling ditaro di tengah.







Voment nya jangan lupa, kira kira kelanjutannya giman yah?

Nerd Is Bad Girl?Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ