Bagian 1

2K 89 11
                                    

_MAKE YOU LOVE ME_

A Naruto Fiction
Disclaimer by Mr. Masashi Kishimoto
Kalo fict ini punya Dan ( aka Daniela Alexsandra)

Main Pair : Uchiha Itachi x Namikaze Kyuubi (female)

Rating : T

Genre : Romance

Warning: Banyak sekali typo yang berserakan dan beterbaran dimana-mana plus EYD yang belum disempurnakan, ide cerita mainstream, human and female Kyuubi, GS, twins Dei-Kyuu, maybe OOC.

Dan tidak pernah memaksakan para reader untuk membaca fict saya, jika berkenan boleh baca yang enggak itu pilihan anda.

.

.

-^_^v-

.

.

Here we go

.

.

.

Terlihat seorang gadis kecil yang berusia sekitar 12 tahun sedang mematut dirinya di depan cermin, gadis pemilik surai pirang panjang dengan iris secerah langit siang di musim panas itu tengah sibuk merapikan seragam miliknya yang terdapat lambang Konoha Elementary School –KES- di dada kirinya.

"Okey, aku sudah siap, bagaimana denganmu?"

"Iya, aku sudah siap, un" ujar seorang gadis kecil satunya yang juga berusia sekitar 12 tahun dan sedang memakai kaca mata, menyembunyikan iris mata sewarna batu ruby yang indah, surai merahnya ia ikat jadi satu menyerupai ekor kuda.

"Ck, kau akan membongkar penyamara kita baka" ketus gadis berambut pirang sambil menjitak kepala gadis berambut merah tersebut.

"Gomen, Kyuu. Akan kupastikan kata-kata itu tak akan lagi muncul"

"Huh, kau selalu saja begini setiap ada ujian olahraga. Untung hari ini aku tak ada kuis atau ulangan harian. Tapi awas kalau kau bikin kacau di KJHS -Konoha Junior High School-"

"Baik one-chan ku sayang, aku akan duduk diam di bangku paling belakang dan tidak akan membuat ulah. Jadi mohon bantuannya sekali lagi ya"

"Baiklah, sekarang kita turun untuk sarapan"

"Siap bos" ujar gadis bersurai merah sambil berpose hormat pada gadis bersurai pirang di depannya.

Yah,,, mereka berdua adalah dua gadis kembar milik keluarga Namikaze. Gadis bersurai merah dengan iris ruby yang indah adalah Namikaze Kyuubi putri sulung di keluarga tersebut, sedangkan yang berambut pirang dengan iris langit musim panas adalah Namikaze Deidara.

Kejahilan yang paling mereka sering lakukan adalah bertukar peran. Mereka memang memiliki wajah yang sama hanya warna rambut dan iris mata saja yang membedakan mereka. Mereka malakukan hal itu semenjak mereka berdua masuk di TK yang sama. Selalu jadi pusat perhatian para guru, murid-murid bahkan orang tua murid juga selalu gemas melihat tingkah kedua bocah kecil itu.

Kyuubi memiliki kecerdasan diatas rata-rata, ia sering loncat kelas jadi dia hanya memiliki sedikit teman berbeda dengan Deidara. Ia memang salah satu siswi yang cerdas tapi tidak secerdas Kyuubi. Deidara lebih suka dengan seni, ia sering mengikuti lomba menyanyi sejak kecil.

Mereka memiliki dua kepribadian yang berbeda. Kyuubi yang mewarisi sikap tenang sang ayah, tapi jika sedang marah, habanero turunan sang ibu juga melekat padanya. Deidara sendiri memiliki sikap ceria, energik dan sedikit manja. Orang tua mereka aka Namikaze Minato dan Namikaze –Uzumaki- Kushina mendidik mereka dengan sangat baik, dari kecil mereka dibesarkan dengan penuh limpahan kasih sayang tanpa membeda-bedakan. Selalu menganggap kedua putri kembarnya sosok yang berbeda, individu yang berbeda. Tidak pernah memberikan barang-barang yang sama pada mereka. Mereka selalu memberikan barang-barang sesuai dengan kebutuhan masing-masing putrinya. Pembentukan karakter sesuai dengan diri putri mereka masing-masing. Yah,, di dunia ini tidak ada yang mau di sama-sama kan dengan orang lain. Itu adalah anggapan mereka saat mengetahui mereka memiliki putri kembar.

Make You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang