Chapter 11 : Huh! Licik Yang Menyebalkan Shanarooo!!

12.8K 1K 30
                                    

Note: Picture hanya pemanis 😊

.
.
.

KRAAAAAAK!!!!

Semua borgol yang mengunci Sakura retak akibat chakranya yang meluap-luap.

Mata Korosuke terbelalak sebab tidak menyangka Sakura akan berhasil melepas borgol kuat yang dialiri chakra busuk, "B-bagaimana bisa?" ujarnya.

"Jangan kira aku hanya mengajakmu berbicara dengan percuma. Aku sengaja mengulur waktu untuk mengumpulkan chakra ku. Mengontrolnya hingga terkumpul di beberapa titik dan terlepas dari borgol chakramu." ungkap Sakura.

"Kau memang cerdas Nona Haruno." Sindir Korosuke.

"Sekarang aku dalam mode siap untuk menghajarmu." Sakura terlihat memberi pemanasan pada jari-jari tangannya.

"Ku peringatkan untuk tidak menghajar calon suamimu sendiri, Sakura-san." Korosuke terlihat menyunggingkan senyum sinis di bibirnya.

"Huh ... Kau pikir siapa yang ingin menikah denganmu?" Kemudian Sakura mulai berlari kearah Korosuke dengan tangan mengepal tinju.

"Dan jangan coba-coba mempermainkan hidup orang lain dasar, SHANAROOOOOO!!!"

"Dan jangan coba-coba mempermainkan hidup orang lain dasar, SHANAROOOOOO!!!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BUAAAGHHH!!!!

Tinjuan Sakura berhasil menghancurkan meja yang ada di depannya. Bahkan membuat retakan pada lantai yang tidak bisa dikatakan kecil. Dan mungkin Korosuke akan berakhir sama seperti meja dan lantai jika saja ia tidak menghindar.

"Hampir saja," pikir Korosuke.

Sakura terus berlari lagi ke arah Korosuke untuk memberi pukulan, namun lagi - lagi Korosuke berhasil menghindar. Hingga pukulan Sakura kembali meleset pada di dinding yang dibuat hancur berserakan.

Tanpa Sakura sadari ternyata Korosuke telah berdiri di balik punggungnya berniat merapal jutsu. Namun Sakura segera memberi pukulan hingga tubuh Korosuke terpental. Sakura berlari kearah Korosuke yang berbaring di lantai dan berniat memukul wajahnya. Belum sempat tangan Sakura menyentuh wajah Korosuke, tiba-tiba mata Sakura sudah berubah menjadi warna hitam pekat. Ia terkena genjustsu Korosuke.

Seluruh tubuh Sakura tidak dapat digerakan. Bahkan untuk menggerakkan bibirnya pun ia merasa seperti mati rasa.

"Ck, sial aku terkena genjutsunya," batin Sakura.

Kini Sakura berdiri mematung di dalam kabut yang mengepul luas. Ia tak dapat melihat sekelilingnya sampai ia mendengar suara langkah kaki yang mendekat. Di tatapnya serius dimana asal suara langkah kaki itu. Hingga matanya terbuka lebar saat melihat siapa seseorang yang berjalan dari balik kabut itu.

"Sasuke-kun?"

"Sakura ... " ujar Sasuke menggantung kalimatnya. Sakura berhenti di depan Sakura dalam jarak yang cukup dekat. Bahkan Sasuke harus menunduk untuk memandang Sakura yang lebih pendek darinya, " ... aku mencintaimu."

SUNRISE DI MUSIM SEMI | SASUSAKU FF✔Where stories live. Discover now