2

807 169 64
                                    

👑 🐥 👑

👑 🐥 👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷

Park Ji Min berumur 28 tahun dan gagal menikah, setelah lamarannya ditolak oleh pacar lima tahunnya. Pernikahannya seharusnya dilangsungkan lima bulan setelahnya, tapi calon istrinya memilih mengejar karir dan meninggalkan dirinya. Harusnya Jimin berusaha memperbaiki keadaan bila memang masih mengharapkan Im Luna, menunggu dengan sabar sampai Luna siap memakai cincin berlian ungu di jari manisnya.

Sayangnya, Jimin memilih memenangkan ego, bertahan pada harga diri padahal hal itu tidak bisa dibawa mati. Dia tidak mau mencari tahu perihal hubungan baru Luna dan Taehyung, meski Luna sudah menjelaskan kalau itu hanya intrik yang dibuat oleh management kedua artis selama masa promosi drama yang sedang tayang.

Jimin tahu hal-hal semacam itu lumrah di dunia keartisan, dimana para aktor dan aktris akan berlagak seperti pacar sungguhan selama promo berlangsung demi menarik penggemar. Dia justru balik menantang Luna dengan mengatakan dia akan segera menikah dengan gadis lain memperkukuh sandiwara yang dibuat bersama Sera demi membungkam Luna.

Seraya mencari tempat parkir yang sangat penuh di area parkiran gedung kantornya, Jimin mulai berpikir apa yang akan dia lakukan pada Sera setelah ini. Rencananya dia hanya akan membawa Sera bertemu Luna, memastikan gadis itu berhenti mengganggunya. Dia tinggal mengakhiri hubungan palsu itu, setelah dirasa cukup tenang dari rencana konyol ibunya.

Jimin mengingat-ingat tentang asal muasal Cho Sera masuk ke dalam kehidupannya, setelah ditelaah, kencan buta tempo hari bukan awal dari semuanya.

Ibunya pernah mengajaknya ke pemakaman Cho Donghyun, tapi dia terlalu sibuk, akhirnya diwakilkan Niara. Ibunya sempat menyinggung kasus perebutan warisan dari tangan pelakor yang menimpa salah seorang teman ibunya, juga tentang putrinya yang berniat dikenalkan padanya tapi Jimin menolak.

Ternyata saat itu, Jo Mishil dan Cho Sera-lah sosok yang tengah ibunya bicarakan.

Selayak Serendipity, Sera adalah hal tidak disangka-sangka bertemu dan memberikan solusi tanpa perlu dicari. Padahal, Jimin baru saja hendak menyewa teman Kirana untuk dijadikan pasangan palsu, demi membalas Luna yang menantangnya segera move on.

Menemukan parkiran kosong di ujung kanan membuat Jimin menarik napas lega, meski area sangat sempit sampai dia harus berjalan miring saat keluar dari mobil. Suasana hatinya selalu berubah jengkel tiap mengingat Luna, membuat dia tidak memperhatikan jalan, tersandung undakan kecil lantai parkiran.

Anjing—makinya kesal, menyibak rambutnya dengan jemari dan tergesa-gesa menuju lobi yang berjarak cukup jauh sekarang.

Di bawah pikiran untuk segera menyelesaikan kasus Donghyun agar cepat putus dari Sera, pikirannya malah meluncur lagi pada Luna tanpa mampu dicegah. Kalau saja Luna bukan perempuan, pasti Jimin sudah menyeret gadis itu ke ring tinju sangking kesalnya dia pada kelakar Luna.

The CovenantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang