Chapter 15 - Is This The End?

458 31 1
                                    

Pyu couple fanfiction♡

ㅡLet you go my first loveㅡ
*Chapt15*

Aku mengambil langkah menuju sebuah cafè. Tempat dimana aku dan Sungjae akan bertemu. Sungjae mengajakku bertemu di cafè dekat apartemennya. Sungjae sendiri sedang pergi ke toko buku. Jadi, aku memutuskan untuk jalan ke sana sendiri. Saat sampai aku langsung duduk di salah satu kursi di cafè tersebut.

"Permisi, ingin pesan apa?" tanya salah satu pelayan.

"Saya sedang menunggu seseorang. Saya akan memesan jika orang tersebut sudah datang." ucapku kemudian pelayan tersebut pergi.

Aku duduk menunggu Sungjae. Aku sangat merindukannya. Sudah lama aku tak menemuinya. Beberapa minggu yang lalu Sungjae pergi ke Yongin, Gyeonggi-do untuk mengurus beberapa urusan keluarganya. Aku hanya bisa menunggunya kembali.

Setelah tadi siang dia sampai di Seoul dia langsung mengajakku bertemu. Dan aku tahu. Aku merindukannya dan kurasa dia juga merasakan hal yang sama. Kami saling mencintai dan semua yang aku rasakan juga akan dia rasakan.

Setiap harinya aku hanya akan memikirkannya. Aku hanya akan memikirkan kalau Sungjae akan kembali dengan selamat. Aku sudah sangat ingin bertemu dengannya. Aku sudah sangat tidak sabar. Aku percaya dan yakin dengan sepenuh hatiku kalau dia akan kembali. Dia akan kembali dan menemuiku. Aku yakin itu.

"Permisi. Apa kau sedang menunggu seseorang?" tanya seorang pelayan.

"Iya." jawabku.

"Apa kau yakin orang yang kau tunggu akan datang?" tanyanya.

Benar, akankah dia datang?

"Iya, aku yakin itu." jawabku.

"Tapi, cafè kami sebentar lagi akan tutup. Kami akan tutup lebih awal hari ini." balas sang pelayan.

"Baiklah, aku akan menunggu di luar." ucapku kemudian keluar dan menunggu Sungjae di luar.

Aku duduk di kursi panjang yang berada di depan cafè tesebut. Cuaca dingin menyelimutiku. Musim dingin ini menyulitkanku untuk beraktifitas. Aku menutupi badanku dengan mantel tebal nan hangat. Aku memerhatikan dengan jelas semua yang terjadi di jalan. Kebetulan aku duduk tepat menghadap sebuah zebra cross. Aku melihat dengan jelas setiap orang yang lewat.

Aku terus memandang jalanan selagi memikirkan Sungjae. Aku yakin dia akan datang, tapi dimana dia? Kenapa hingga saat ini dia belum juga datang? Pikiran buruk terus menghantuiku. Aku takut terjadi sesuatu yang buruk padanya. Kenapa dia belum juga datang?

Tak lama aku melihat seorang Yook Sungjae sedang memegang sebuah buku. Dia menunggu lampu hijau bagi pejalan kaki. Dia menatapku dengan senyuman. Aku membalas senyumannya. Rasanya saat ini juga aku ingin memeluknya. Memeluk badannya melepas kerinduanku. Aku merindukannya. Aku sangat merindukannya.

Saat lampu hijau bagi pejalan kaki menyala dia langsung berjalan melewati zebra cross dengan terus memandangku. Dan dari arah kananku aku merasa seperti ada sesuatu yang berjalan begitu cepat. Aku menoleh ke sumber cahaya yang begitu terang. Sebuah mobil berkecepatan tinggi sedang berjalan. Dia terus berjalan hingga dia menabrak seseorang. Tunggu, aku mencari sesosok anak manusia yang sangat kunantikan. Yook Sungjae, dia.. tertabrak.

Aku langsung beranjak dari kursi tersebut lalu berlari ke arahnya. Sungjae? Iya, dia Yook Sungjae. Pria tampan yang terkapar tak berdaya di jalan besar kota Seoul. Aku menatapnya. Darah keluar dari sekujur tubuhnya. Aku meneteskan air mataku. Aku terduduk lemas.

"Aku tahu kau akan kembali, tapi kenapa kau kembali dengan seperti ini?" tanyaku yang sebenarnya tak akan pernah di dengar Sungjae.

Tangisku meledak saat melihat Sungjae seperti ini. Apa ini yang selama ini menghantuiku? Apa ini yang akan Tuhan ambil dariku?

Let You Go My First Love [P Y U] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang