Chapter 1 - It's You?

832 68 0
                                    

Pyu couple fanfiction♡

Let you go my first love
*Chapt01*

Aku menaiki bus untuk sampai sekolah. Aku masuk ke dalamnya dan duduk di kursi belakang bus. Aku mengambil salah satu buku yang kubawa dan membacanya. Ada banyak penumpang pagi ini, hingga ada beberapa yang berdiri. Untung saja aku tidak terlambat pagi ini, sehingga aku tidak harus berdiri seperti mereka. Tak lama, bus mulai melaju.

Entah mengapa, aku merasa bus mendadak menjadi sedikit bising. Aku melihat ke sekitar, ternyata ada seseorang yang naik ke dalam bus. Astaga, siapa dia? Kenapa dia sangat tampan? Aku melihat ke arahnya tanpa berkedip. Mulutku sedikit terbuka menatap wajah tampan pria tersebut.

Dia berdiri karena tak dapat kursi. Dia berdiri tepat di depanku. Jantungku berdetak cukup kencang. Bus melaju lagi menjauh dari pemberhentian yang tadi ditempati. Pria tersebut melihat ke arahku dan tersenyum ke arahku. Itu benar-benar mengejutkanku.

Aku mencoba untuk tidak memikirkan apa yang terjadi. Tak biasanya seperti ini, mengapa jantungku berdetak kencang? Mengapa wajahku memerah dan memanas? Sebenarnya ada apa?

Tak lama, bus berhenti di dekat sekolahku, aku berjalan untuk turun dari bus. Aku turun dan berjalan menuju sekolahku. Ini adalah keseharianku. Aku sudah biasa menghadapi ini.

Aku terus berjalan hingga akhirnya aku sampai tujuan dan melewati gerbang sekolah. Terus berjalan hingga..

Bruuk..

Di pagi hari seperti ini, kenapa aku harus menabrak? Astaga, hari yang buruk. Aku mendongak untuk melihat orang yang tak sengaja kutabrak. Aku bediri lalu membungkukkan badanku 90 derajat ke arahnya.

"Maaf, aku tidak bermaksud untuk menabrakmu. Maafkan aku." ucapku kemudian berlalu meninggalkan pria yang tak sengaja ku tabrak itu.

Dia hanya diam mematung melihatku pergi. Aku menyusuri koridor untuk sampai di kelas. Saat sampai aku langsung duduk di pojok kelas seperti biasa. Aku memakai earphone ku dan mulai masuk ke dalam dunia lagu. Aku tidak menghiarukan apapun yang terjadi di dunia ini hingga akhirnya ada seseorang menepuk pundak kiriku.

"Permisi." ucapnya. Mendengar itu, spontan aku membuka sebelah earphone ku dan menoleh ke arahnya. Pria itu lagi? Sebenarnya siapa dia? Kenapa aku terus menerus bertemu dengannya?

"Hm, ya? Ada apa?" tanyaku berusaha senetral mungkin.

"Hanya ada satu kursi kosong yaitu di sebelahmu. Bolehkah aku duduk disini?" tanyanya.

"Oh? Tentu, lagipula jaraknya agak jauh." jawabku.

"Baiklah, terimakasih." balasnya kemudian duduk disana.

Ya Tuhan dia tampan sekali. Oh iya, aku belum tau namanya siapa? Kenapa dia bisa ada disini? Aku belum pernah melihatnya. Tapi, nampaknya semua murid biasa saja. Kenapa hanya aku yang merasa aneh? Ya ampun, aku jadi bingung.

Triing~

Semua murid duduk di tempatnya masing-masing dan terdengar suara hentakan kaki yang seperti suara kaki Guru Ahn. Aku sudah hafal hentakannya sangat tegas dan membawa kesialan. Dia pasti datang dengan tugas menumpuk yang akan dia berikan pada kami.

Let You Go My First Love [P Y U] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang