Sakurasou no pet na kanojou

136 4 0
                                    

Salah satu anime legendaris yang bergenre romance adalah Sakurasou no Pet na Kanojou, anime yang super duper mengharukan namun juga menyenangkan untuk di tonton ini, menjadi wajib kamu tonton kalau kamu memang mencari anime romance terbaik.

Anime ini memiliki genre lengkap yaitu, Comedy, Drama, Romance, School.

Anime ini saya katakan menarik karena tokoh dan karakter yang cukup unik, yang menurut saya paling unik adalah Heroine dari anime ini yang tidak bisa melakukan apapun selain menggambar dan melukis.

Latar dari anime ini merupakan sebuah asrama khusus bernama Sakurasou yang disediakan oleh sekolah seni yang di peruntukan bagi siswa bermasalah atau siswa yang tidak memiliki cukup biaya.
Dan di asrama inilah, kisah romance ini berlangsung.

Walaupun memiliki romance yang kuat, anime ini juga memiliki unsur komedi yang sama kuatnya.

Pemeran utama di anime ini adalah seorang siswa laki-laki yang bernama Kanda Sorata yang harus pindah ke asrama Sakurasou karena memelihara kucing yang terlantar.

Awalnya dia tidak mau pindah ke Sakurasou karena memiliki banyak penghuni yang aneh, tapi akhirnya dia mau untuk pindah karena terpaksa.

Pada suatu hari Kanda Sorata diminta untuk menjemput seorang penghuni baru di asrama Sakurasou, dan saat pada saat inilah, Kisah drama romance ini dimulai.

Anime ini juga memakai banyak internal dialog seperti Shigatsu wa Kimi no Uso. 

Anime ini juga memiliki alur cerita yang rumit dan banyak mengandung emosi, seperti iri, kesal, cinta, bingung, senang, dan lain-lain. Tidak salah anime ini dikateogorikan sebagai anime terbaik sepanjang masa.

Dan yang pasti anime ini merupakan salah satu anime yang paling the best diantara genre romance lain.

Untuk rating, di Myanimelist.net anime ini memiliki score rating yang lumayan bagus yaitu 8,46 dan juga memiliki banyak review positif dari banyak orang, sama seperti beberapa anime di atas, anime ini adalah salah satu anime terpopuler yang diinginkan banyak orang agar memiliki season 2.

Beberapa teman saya yang meminta rekomendasi anime bagus begrenre romance dan saya merekomendasikan anime ini karena anime ini memiliki konflik yang sangat seru, bahkan teman saya ini rela begadang karena tidak mau menunda untuk menonton anime ini.

Saya sendiri memberi skor 8,95 pada anime ini, dan saya sendiri juga merupakan fans berat anime ini.

Rekomendasi Anime. (Slowly Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang