Ao Haru Ride

200 7 0
                                    


Merupakan anime yang memiliki grafis yang tidak biasa dari lainnya, Ao Haru Ride menjadi anime yang kesepuluh yang saya rekomendasikan sebagai anime romance terbaik.

Anime ini memiliki alur cerita yang simple namun tetap memikat, tentang teman masa lalu, intimidasi dari teman dan juga kisah cinta yang dimulai kembali, teman yang suka dengan gebetan.
Anime ini begitu mudah di cerna dan tetap memiliki kualitas yang baik.

Anime ini memiliki genre lengkap Romance, Drama, Comedy, School, Shoujou, Slice Of Life, dan merupakan anime yang cukup populer di kalangan penggemar anime.

Bercerita tentang Yoshioka Futaba, seorang siswi yang cantik dan popular dikalangan laki-laki sehingga membuat perempuan lain kesal karena kesempurnaan yang dimilikinya.

Karena iri, banyak wanita yang mengintimidasi Yoshioka Futaba, sehingga masa SMP yang dilaluinya berakhir dengan tidak terlalu baik.

Di SMP dia juga menyukai seorang laki-laki bernama Tanaka-kun, namun sampai Tanaka pindah sekolah Yoshioka Futaba tidak pernah bisa untuk mengungkapkan perasaannya.

Namun sekarang Futaba sudah masuk SMA, dia tidak mau lagi di intimidasi oleh temannya karena dia cantik dan sempurna.

Oleh karena itu dia merubah "imej" dari siswi SMP teladan yang kalem dan sempurna menjadi siswi SMA berantakan yang tidak bersikap seperti perempuan.

Dan dia berhasil untuk tidak di intimidasi oleh temannya, walaupun kesehariannya dihabiskan dengan kebohongan.

Di SMA, Yoshioka Futaba juga bertemu dengan Tanaka-kun, orang yang sewaktu SMP Futaba sukai, namun sekarang memiliki nama yang berbeda yaitu Mabuchi Kou.

Dan kali ini dia berhasil untuk mengungkapkan perasaannya, Mabuchi Kou juga ternyata menyukai Futaba saat SMP namun itu dulu, dan sekarang sudah berbeda.

Dari sini, kisah kehidupan seorang siswi yang penuh kelok akan dimulai.

Rekomendasi Anime. (Slowly Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang