Attack On Titan

418 18 4
                                    


Anime ini diadaptasi dari manga buatan Hajime Isayama yang disebut-sebut sebagai salah satu anime terbaik tahun 2013 dan sangat highly anticipated di musimnya.

Berkisah tentang umat manusia yang berada di ambang kepunahan karena keberadaan mahkluk yang disebut Titan, raksasa pemakan manusia yang seolah hanya eksis untuk menghabisi umat manusia.

Ketika berada di ambang kepunahan tersebut, umat manusia yang bertahan hidup membangun 3 lapis tembok yang tinggi, yakni Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina, untuk berlindung dari teror para Titan.

Setelah melewati masa 100 tahun yang damai di dalam perlindungan tembok, umat manusia kembali diingatkan mengenai kengerian sesungguhnya dari para Titan ketika Collosal Titan yang berukuran lebih tinggi dari tembok muncul secara tiba-tiba bersama dengan Armored Titan dan menjebol Wall Maria yang merupakan tembok lapisan terluar dari teritori umat manusia.

Alhasil, titan-titan lain pun dapat masuk ke kota dan menyerang pada penduduk.

Dalam tragedi itu, Eren Jaeger melihat ibunya dimakan oleh Titan di depan matanya sendiri.

Kejadian tersebut membangkitkan kemarahan dan kebencian yang luar biasa terhadap para Titan dalam diri Eren, dia bersumpah bahwa dia akan membalas dendam kepada para Titan, dan akan menghabisi seluruh Titan dari dunia ini.

Rekomendasi Anime. (Slowly Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang