5. hidden secret

2.8K 102 5
                                    

HAPPY READING 😘❤.

( Zahira 👆juga cantik 😉, ayo cantikan mana sama Cesil)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


( Zahira 👆juga cantik 😉, ayo cantikan mana sama Cesil)


❤❤------------❤❤

DENIS'S POV

Gue mengerjap ngerjap kan mata gue saat merasakan pantulan sinar matahari yang membuat gue silau. Gue membuka mata perlahan dengan malas malasan gue meraba Raba hp gue yang terletak di nakas samping ranjang. Kebiasaan buruk gue juga jika pertama kali bangun pasti yang gue cari duluan adalah Hp.

Gue meraih hp yang gue letakan di atas nakas, seketika mata gue membulat dengan sempurna rasa ngantuk yang tadi masih mendera gue tiba tiba hilang seketika begitu melihat jam yang tertera di ponsel gue sudah menemukan pukul 9.35, shit! Gue kesiangan.

Gue tau pasti papa bakal ngomel ngomel kalau gue ke kantor gak tepat waktu, walau pun gue anak nya bukan tidak mungkin juga kalau papa ngak makal mecat gue. Papa punya prinsip dia tidak akan pernah membedakan gue dengan para pegawai nya yang lain.

Gue menghela nafas kesal cuma satu kali telat gak bakal di pecat ini kan masa papa juga tega mecat gue karena tepat satu kali. Okey hari ini gue free gak masuk kerja karena sudah terlanjur telat. Lelap banget ternyata gue tidur si Cesil juga tumben gak bangunin gue dengan suara toa nya pasti tuh anak sudah berangkat sekolah.

Apa yang musti gue lakuin? Bt juga kalau terus di rumah. Gue pun membuka aplikasi line dan dengan iseng nya menchat Zahira.

DENISFA R. : hmm..

ZAHIRA H. : kenapa kak?

DENISFA R. : lagi free gak?

ZAHIRA H. : iya, aku lagi di caffe ngumpul sama teman teman, dosen lagi gak masuk kak.

Gue tersenyum sambil membaca balasan balasan line dari Zahira, dari pada gue bt di rumah gak ada salah nya ngajak jalan calon pacar. Eh.

DENISFA R. : jalan yuk. Kalo mau itu juga.

ZAHIRA H. : kemana kak? Emang nya kak Denis ngak kerja?

DENISFA R. : Ngak, soal nya kesiangan 😀, jadi.. mau gak nih kalau mau aku jemput kita jalan jalan kemana aja deh.

ZAHIRA H. : boleh kak. Ya udah aku tunggu di depan caffe tempat biasa.

DENISFA R. : okey otw ya say.

Gue tersenyum lebar sambil menyerukan kata YESS seperti anak SMA yang baru mendapat hasil kelulusan yang Bagus. Hari ini gue bakal berduaan sama Zahira.

Mengenai perasaan gue sama Zahira? Gue... Gue suka sama dia bahkan sejak lama gue udah suka sama dia, gue kenal dia dari kecil alasan kenapa gue gak pernah bilang sama dia kalau gue suka sama dia? Karena entah kenapa nyali gue selalu ciut setiap kali mau bilang itu sama dia. Gue.. Gue takut di tolak. Ah memalukan.

LOVED STEPSISTER[selesai]Where stories live. Discover now