Part 6

26 2 1
                                    

Gila gila gila. Demi apa kak Vino ternyata kenal sama si curut Endriko? Bayangin aja sekarang ini aku lagi di kafe dan aku dikacangin sama 2 orang yang dari tadi asik ngobrol berdua. Siapa lagi kalo bukan kak Vino sama Endriko.

Gimana kak Vino bisa kenal sama Endriko? Ternyata itu karena Endriko sering main basket sama kak Vino pas SMP pluss ternyata dia itu adik dari gebetan nya kak Vino sekarang.

"Oii diem aja lu tumben" dasar kakak nggak pengertian. Aku lagi bad mood kak bad mood.

"Nggak papa, biasa aja tuh"

"Pasti pengen kenalan sama Endriko kan? Bilang aja deh"

"Udah kenal kok kak. Bahkan kita udah deket loh" itu bukan aku sumpah. Itu jawaban dari Endriko bukan aku, aku ulangi bukan aku.

"Eh eh eh siapa ya ngaku-ngaku deket?"

"Eh nggak boleh jutek-jutek jadi cewek. Entar nggak ada yang mau loh dek"

"Biarin aja nggak ada yang mau wlee. Udah ah aku mau pulang aja sekarang"

"Ya udah sana pulang. Ati-ati di jalan ya adek ku sayang. O iya jangan bilang-bilang sama mommy sama daddy ya kalo lo gue suruh pulang sendiri" huhhh dasar kakak kurang ajar. Liat aja aku pasti in kak Vino bakalan dapet hukuman dari daddy. Tunggu pembalasan ku kak.

Aku pun langsung pergi setelah kak Vino ngusir aku tadi. Lagian ngapain juga disana kalo udah nggak diharapkan? Sumpah ngenes.

"Eh serius dia nggak papa pulang sendiri? Gitu-gitu dia cewek loh" kata-kata Endriko masih bisa aku dengar saat akan meninggal kan kafe itu.

"Alah nggak papa. Tenang aja nggak ada yang berani macem-macem sama dia. Kalo mau tau aja dia itu sebenernya menguasai beberapa jenis beladiri jadi nggak usah khawatir" dasar kakak kurang ajar. Walaupun aku menguasai beberapa beladiri aku kan tetep aja cewek. Liat aja pembalasan ku kak.

.......

Di rumah

"aku pulang, kemana nih semua orang? sepi banget nih rumah"

"oww bagus ya kamu Vino, kamu main tapi adek kamu malah kamu suruh pulang sendiri" hahaha rasain tu kak dijewer sama mommy.

"eh eh eh ampun mom ampun, lagian nggak akan ada yang berani macem-macem juga sama si Nisya, terus ngapain harus dijagain coba?"

"walaupun gitu kamu sebagai kakak harusnya jagain adek nya dong, apalagi ini adek mu perempuan"

"dengerin tuh kak"

"iya deh iya aku yang salah, aku minta maaf ya Sya" huh pasti minta maaf nya nggak tulus tuh, keliatan banget tatapan nya seakan-akan bilang "tunggu pembalasan ku Nisya"

"iya udah lah lupain aja toh juga cuma masalah sepele" aku langsung aja jawab gitu soalnya keburu aku tewas di tempat.

"nah gitu dong baikan, udah ah mommy mau lanjut masak lagi jangan berantem lagi ya. kalo sampe berantem lagi awas kalian"

"iya mom" jawabku dan kak Viono bersamaan

Setelah mommy pergi aku merasa hawa jadi nggak enak gitu, bulu kuduk ku juga berdiri semua, dan waktu aku liat ke belakang kak Vino udah ancang-ancang buat bales dendam tentang tadi dan aku pun langsung nyari ide biar bisa kaber dari kak Vino.

"emm kayaknya ada pr yang belum aku kerjain deh kak, aku ke kamar ya, byeee" aku langsung aja lari ke kamar tanpa nengok ke belakang lagi. Kak Vino yang teriak di belakang pun nggak aku dengerin. Setelah sampai di kamar aku pun langsung mengunci pintu dan langsung berbaring di kasur sambil main hp.

Could This Be A Happy Ending?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang