Part XI

912 117 197
                                    

heyho whats up? ✋
Back to my absurd story on my wattpad account.😁
Btw, pasukan cogan on mulmed gengs😙

Maaf atas keterlambatan ngepublish ceritanya, lagian aku kira gaada yang nunggu cerita ini😂

Budayakan baca dengan benar, tekan bintang dan ketik komentar di setiap paragraf😁

So cek this out 👇

--------------------------------------------------------------

"Hey guys, gue sama (Namakamu) ke kelas dulu ya. Dadah" ucap Dianty sambil menarik tangan (Namakamu).

"(Nam), boleh minta id line nya" ucap seseorang yang bersuara berat sambil menahan pergelangan tangan (Namakamu) dengan lembut.

------------------------------------------------------------

"Emm nanti minta ke Dianty aja ya Raf" ucap (Namakamu) sambil tersenyum ke arah lelaki tersebut. Raf? Yap! Dia adalah Rafi Tanto atau yang akrab dengan panggilan Rafto.

"Yaudah kalau gitu, ke kelasnya hati-hati ya (Nam). Bye" ucap Rafto kepada (Namakamu) sambil melambaikan tangannya ke arah (Namakamu).

"Yaudah kita pergi ya Assalamualaikum" ucap Dianty sambil berlari dan menarik tangan (Namakamu).

"Tinggal aja lagi gue nya. Woyy DUGONG BERLUMUT TUNGGUIN GUE" teriak Khalda kepada kedua temannya sambil berlari menyusul mereka.

SKIP
DI KELAS

"Gue kira yang minta id line gue itu Iqbaal eh ternyata Rafto" gumam (Namakamu) sambil duduk di kursi nya. Ia menangkup pipi chubby nya dengan kedua tangannya yang ia tumpukan di atas meja(?) *belibet banget sumpah:'v

"Oh jadi lo berharap Iqbaal yang minta id line lo ya?? Ciee ciee" ucap Dianty sambil mencolek - colek pipi chubby (Namakamu).

"Ihh apa sih lo Dant, ngga ko ngga" ucap (Namakamu) sambil menutup mukanya yang memerah menggunakan jilbab yang ia pakai.

"Gue denger kali (Nam). Cie ciee" ucap Dianty sambil terus menggoda (Namakamu).

"Jangankan Danty, gue aja denger (Nam). Lagian lo sih suara stereo banget" ucap Khalda sambil terkekeh melihat pipi (Namakamu) yang memerah.

"Ahh lo berdua mah kompor ah, sebel gue" ucap (Namakamu) sambil memajukan bibir bawahnya. Ia menggapai botol minum 1 Liter yang ada di tas nya, lalu meneguknya hingga setengah.

"Buset ya lo, pantes aja badan lo kurus, isinya air doang" ucap Dianty dan Khalda sambil menggeleng - gelengkan kepala mereka masing - masing *yakale_-.

"Usil banget sih lo berdua, ya Allah salah dede ap.."

"Buat yang namanya (Namakamu) ada yang nyari noh" ucap seseorang dengan lantangnya di depan kelas.

"Siapa yang nyariin pacar gue? Cewe apa cowo?" teriak Danu dari ujung kelas sambil berlari menuju pintu.

Semuanya menatap Danu heran, sejak kapan Danu punya pacar? . Bukannya selama ini hanya ia yang memiliki gelar Raja JOMBLO di seantero SMA Global Islamic School?. Bahkan ia pernah beberapa kali ditolak saat ia menyatakan perasaannya kepada wanita. Sungguh malang nasib Danu. *sabar ya nak, ini ujian:'v

Setelah memastikan yang mencari (Namakamu) adalah perempuan, Danu pun kembali ke tempat duduknya sambil terus mengucap syukur karena tidak ada yang menandinginya untuk mendapatkan hati (Namakamu).

*Back to (Namakamu)

(Namakamu) pun berjalan ke arah pintu kelas untuk menghampiri orang yang katanya mencari dirinya.

Dream Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang