Part IV

1K 154 37
                                    

Dipercepat

Hari ini adalah hari minggu, di mana semua murid beristirahat sementara dari tugas dan biasanya mereka gunakan untuk pergi hang out bersama teman atau pun keluarga.
Hari minggu kali ini adalah hari minggu yang sangat menyebalkan dan menyedihkan bagi seorang gadis cantik yang sedang memasukkan seluruh pakaian nya ke dalam koper berwarna ungu muda. Yap! Dia adalah (Namakamu). Ia sedang mempersiapkan perpindahannya ke Jakarta.

(Namakamu) POV on.

Gue liat ke sekeliling kamar gue. Sesekali gue senyum miris ngeliat semua yang ada di sini. Semuanya bakal gue tinggal. Entah itu barang yang tersisa ataupun kenangan. Azeek so banget sih gue ngomong, haha.

14 tahun gue tinggal di sini. Gue ngedekorasi kamar ini tuh sendiri. Kamar ini tuh udah jadi saksi bisu hidup gue. Senengnya gue, sedihnya gue, jomblonya gue, kamar ini tau, tau semuanya tentang gue. Bye kamarkuhh, jaga diri baik-baik ya hehe.

Kalau difikir - fikir lagi, gue kaya orang gila ya ngomong sendiri. Tunggu! ko pipi gue basah? Ah elah nangis lagi deh gue. Dd gakuad harus ninggalin semuanya ya Allah😢

Waktu kerasa cepet banget berlalu. Perasaan baru kemaren ayah ngomong kalau kita pindah minggu depan, ehh sekarang udah waktunya pindah. Huh nenyebalkan memang, tapi yasudahlah.

Ngabarin ciwi - ciwi gue dulu deh. Gue mutusin buat ngambil handphone gue yang ada di atas kasur gue. Gue buka aplikasi line terus langsung buka grup chat gue bareng Dianty, Deandra dan Zidny.

Line on.

Anak dugong💕

(Namakamu)Keyz
Hallu cewe cans dateng nich, wks😘
Eh btw mau nganter gue ke Hussein gax?

Dianty.a
H

allu bebs😘

Ih lu berangkat hari ini? Jamber? Gue pasti kesana, promise✌

Deandra
Wey bulu ketek dugong kesayangan gue, anjuu serius ga ikhlas lu pergi😢
Gue pasti ke sana, promise✌(2)

(Namakamu)Keyz
Iya gue berangkat hari ini Dant
Gue take off jam 9 De, Dant
Serius ya lu dua pada datang.
Ikhlasin dong De😂
Gue pergi untuk kembali ko, promise✌(3)
Latepoh mana latepoh?

Zidnylthfa
Gue baru on sorry banget.
Eh bulu idung anoa, mau pergi juga lu nyebelin ye.
Gue dateng jam 8 ke bandara (Nam)
Promise✌(4)

Dianty.a
Girls, langsung ke bandara atau ke rumah (Namakamu) dulu?

Deandra
Gue langsung bandara Dant.

Read by.3

Deandra
Anju read doang
Oke fix

Line off.

(Namakamu) POV off.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
A

uthor POV on.

(Namakamu) telah siap dengan kaos hitam polos dengan lengan panjang, celana jeans warna putih, kerudung paris warna hitam dan kemeja kotak-kotak warna merah yang ia ikatkan di pinggangnya dengan rapi. Sungguh cantik dan begitu berwarna (Namakamu) hari ini. Ia tersenyum menatap dirinya dari pantulan cermin.
'Gue cantik ya, haha' gumam (Namakamu) sambil terkekeh.

Dream Come TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang