(7) Ugh! Aku Benci Situasi Ini!

3.5K 348 66
                                    

Setelah jam pelajaran biologi yang tadi kosong, giliran sekarang pelajaran fisika yang kosong. Banyak anak kelas XI-MIPA1 yang bersyukur sampai sujud-sujud, joget-joget, dan teriak-teriak. Oke abaikan mereka.

Dibangkunya Yuju hanya bisa bertopang dagu sambil memandang aksi teman-temannya yang berlebihan. Entah sudah berapa kali Yuju menghela nafas kasar. Pikirannya tengah diganggu oleh sesuatu. Ditambah dengan suasana ribut dikelas yang membuat Yuju tambah pusing. Karenanya Yuju beranjak dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas.

Saat melewati kelas sebelah, Yuju dihadang dua orang pria dengan senyum manis yang mengembang, yah itu penilaian kita, tapi dipikiran Yuju--

Apaan sih mereka? Senyumannya kek Om pedofil sumpah! Batin Yuju ngeri.

"Hai Yuju, kenalin gue Taehyung." Yuju mengernyit heran.

Kayaknya gue pernah denger ni nama.

"Kalau dia Park Jimin, tapi lo boleh panggil dia bantet," ucap Taehyung dengan wajah tanpa dosa. Jimin langsung memukul kepala Taehyung.

"Oh." Hanya satu kata itu saja yang keluar dari mulut Yuju. Taehyung dan Jimin saling berpandangan seolah mereka sedang bertelepati.

Gimana nih? Cuek banget.

"Ehm, kalau ga ada yang penting bisa permisi? Kalian ganggu jalan," ucap Yuju dengan senyum tipis. Taehyung dan Jimin langsung memberi Yuju jalan untuk lewat.

"Cantik tapi jutek, sabar aja kita mah," ucap Jimin saat Yuju sudah menghilang dari pandangan mereka. Taehyung mengangguk setuju. Dan tak sengaja seorang perempuan tersenyum saat menangkap percakapan mereka.

---

Yuju memandang sekelilingnya dengan senyuman. Angin kencang ditengah suasana mendungnya langit membuat rok dan rambutnya berkibar-kibar ditiup angin. Ia yang tadinya iseng menaiki suatu tangga kini berada di atap gedung sekolah. Ia berjalan lalu duduk sambil bersender ditembok. Disaat tengah asiknya menikmati siulan angin yang menerpa wajahnya, gambaran cincin Jungkook terlintas dibenaknya.

Flashback On

"Wih cincinnya keren! Dari siapa tuh?" Mendengar pujian Hoseok, Yuju menoleh kearah cincin yang dimaksud dengan malas. Seketika mata Yuju sedikit terbelalak, bahkan jantungnya berdetak lebih cepat.

Itu cincin yang sama atau cincin yang mirip? Batin Yuju.

"Sial gue lupa ngelepas," gumam Jungkook kecil sehingga tak dapat didengar siapapun.

"Itu cincin lo dapet darimana?" Tanya Yuju tiba-tiba. Jungkook yang baru saja memasukan cincin itu ke saku celananya menoleh kearah Yuju.

"Beli. Dimana-mana ada cincin kek begini," sahut Jungkook tanpa melepas pandangannya dari Yuju. Entah kenapa Jungkook dapat melihat sesuatu dimata Yuju yang tak dapat ia artikan.

Flashback Off

"Gue kira cincin yang sama, walau ga mungkin sih," gumam Yuju pelan. Yuju menghela nafas kasar, entah sudah berapa kali dalam satu hari ini ia melakukannya.

"Lagipula bener kata Jungkook. Tu cincin dimana-mana juga ada." Lagi-lagi Yuju hanya bisa menghela nafas. Ia menyentuh kepalanya yang sekarang terasa agak pusing.

"LO CEWEK BARU YANG GODAIN TAEHYUNG KAN?!" Yuju menoleh kaget kepada perempuan dengan model rambut yang hampir sama dengannya.

Lah ini apa lagi?

Yuju beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati perempuan yang berteriak tadi. Yuju menoleh malas kearah name-tag perempuan tersebut.

Jung Yerin?

Cold Enemy - YuKook (REVISI SEBAGIAN)Where stories live. Discover now